AGEN BOLA TERPERCAYA | Michel Platini Peringatkan UEFA Siap Keluar Dari FIFA Jika Blatter Tak Mengundurkan Diri

 agen bola terpercaya


AGEN BOLA TERPERCAYA - Michel Platini, Presiden UEFA mengeluarkan pernyataan yang tegas bahwa Asosiasi Eropa akan mendukung Pangeran Ali bin Al-Hussein, lawan tunggal Sepp Blatter di pemilihan Presiden FIFA Periode 2015-19.

Pernyataan ini dikeluarkan setelah 14 pejabat FIFA yang tidak lain anak buah Sepp Blatter ditangkap FBI lantaran tersandung kasus korupsi, suap, dan pencucian uang ramai diberitakan media internasional.

Platini mengatakan jika Blatter mencoba bertahan dan mengabaikan peringatannya maka UEFA dengan tegas akan menarik diri dari FIFA.

"Dengan segala sesuatu yang terjadi belakangan ini, saya rasa orang-orang sudah merasa cukup" ujar Platini.

"Kami pasti akan melakukan pertemuan dimana kita akan terbuka untuk semua pilihan, Andai Blatter menang, UEFA akan bertemu di Berlin untuk membahas masa depan hubungan kita dengan FIFA" lanjut Platini ke BBC Sports.

Jika saja UEFA benar-benar keluar dari FIFA, dapat dipastikan hal ini akan berdampak pada PIALA DUNIA. karena berbagai negara yang berada di bawah bendera UEFA akan mengecam PIALA DUNIA dan ini akan membuat sponsor-sponsor besar membatalkan dukungannya. (bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger