Barcelona Juarai LA LIGA !



AGEN BOLA TERPERCAYA - Final La Liga antara Atletico Madrid dan Barcelona yang baru saja digelar pada, Senin ( 18/05) di Vicente Calderon. berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona yang menjadi pemegang gelar juara La Liga untuk musim ini.

Hasil akhir pertandingan 1-0 yang membawa Barca menjadi juara La Liga musim ini disumbangkan oleh Gol semata wayang Lionel Messi.

Barcelona yang biasanya bermain agresif, namun lain pada laga kali ini. Mereka lebih condong bermain hati-hati dan tidak terlalu tergesa-gesa dalam menguasai jalannya pertandingan dan lebih memilih untuk mencoba mengikuti alur permainan ATM.

Sesaat setelah pertandingan berjalan tepatnya pada menit ke delapan dengan sikap Barcelona yang bermain lambat , ATM mulai menyerang yang dimulai dari tendangan Jose Gimenez untuk melihat kesiapan Barca, namun sayangnya masih dapat ditepis oleh Claudio Bravo.

Setelah itu pertandingan mulai bertambah panas dan berjalan dengan cepat, Barcelona yang sudah mulai terbiasa dengan kondisi pertandingan perlahan tapi pasti menancapkan taringnya di pertandingan ini dan menguasai jalannya pertandingan, Namun ATM juga tidak kalah keras melawan dengan permainan khas mereka.

AGEN BETTING ONLINE - Keributan kecil tak terhindarkan pada menit ke 32 jalannya pertandingan, pemain ATM, Diego Godin menarik baju jersey Dani Alves diluar kotak pinalti namun Alves lebih memilih menjatuhkan diri di dalam kotak pinalti, Hal ini membuat kedua pemain mendapatkan kartu kuning serta bonus tendangan bebas di luar kotak pinalti kepada Barcelona.

Barca yang terus menekan sejak pertandingan mulai memanas sampai akhir babak pertama belum dapat memecah skor kacamata 0-0. Jan Oblak, yang turun pada pertandingan bermain sangat bagus, Dia sempat beberapa kali menggagalkan upaya Barca dalam merobek jaring gawang ATM.

Setelah masuk babak kedua pertandingan, kedua tim lebih sering mengancam dan membuat jalannya pertandingan terasa cepat, Di sisi Barca yang lebih sering membuat umpan-umpan pendek lain halnya dengan ATM yang lebih memilih untuk mendapatkan peluang lewat serangan balik.

Lionel Messi yang membuat perbedaan pertandingan pada menit ke 65 dengan golnya lewat one two dengan Neymar menjadi Pahlawan laga kali ini yang membuat Barcelona menjadi pemegang gelar La Liga musim ini,

Hingga pertandingan berakhir, skor masih tetap bertahan 1-0. Real Madrid yang tertinggal empat poin dengan tersisa 1 pertandingan dipastikan mendapatkan posisi kedua. (bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger