Roma cuma ingin Runner up dan lolos langsung ke grub Liga Champions


Agent Betting Terpercaya - Sudah mendapatkan tiket Liga Champions musim depan tidak akan menurunkan semangat AS Roma mengalahkan Lazio.Mereka ingin menang dan memastikan diri demi tiket langsung ke fase grub.

Roma sudah dijamin finis ke 3 besar di Serie A,yang artinya mereka bakal ke Liga Champions musim depan,itu berkat kekalahan yang ditelan Napoli dari juventus 23/5/2015 kemarin.

AS Roma menempati posisi ke 2 klasemen dengan nilai 67 dari 36.Mereka unggul 4 poin dari Napoli.Ini berarti Partenopei tidak akan mampu unggul mengejar perolehan poin Roma karena Maksimal hanya bisa menambah 3 poin.

Namun pelatih Giallorossi Rudi Garcia menjamin hal itu tidak akan terjadi lagi.Dia menegaskan timnya selalu ingin menang,apalagi yang dipertaruhkan adalah posisi ke dua.Roma tidak akan merelakan tempatnya saat ini begitu saja kepada Lazio.

Hasil yang didapatkan Napoli berarti kami dipastikan minimal finis ke 3,tapi kami tidak mau posisi kami di urutan ke 3.Kami mau finis di posisi ke 2,Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan 3 poinn mengamankan kemenangan,dan menampilkan performa yang bagus,"ujar Gracia.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger