Ronaldo Dan Buffon Menjadi Kunci Kemenangan Madrid vs Juventus 14 Mei 2015



AGEN BOLA TERPERCAYA - Real Madrid akan bertemu dengan Juventus pada tanggal 14 Mei 2015 di leg kedua semifinal Liga Champions.

Real Madrid yang pada leg pertama telah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dipastikan akan mengeluarkan performa terbaik mereka untuk menggempur habis-habisan Juventus untuk dapat lolos ke babak final.

Maka dari itu, semua pemain Madrid akan berusaha tampil maksimal pada pertandingan yang akan diadakan besok (14/05), khususnya untuk pemain andalan mereka, Christiano Ronaldo.

Sementara itu di tim lawan, Juventus juga tidak akan membiarkan Madrid mengalahkan mereka begitu saja dan melenyapkan keunggulan mereka, untuk menghadapi tekanan dari Madrid, Juventus akan mengandalkan sang kapten, Gianluigi Buffon untuk menjaga jaring gawang dari gempuran Madrid.

AGEN BETTING ONLINE - Menurut mantan pelatih Juventus dan Italia, Giovanni Trapattoni yang diwawancarai Quotidiano Sportivo, kedua tim baik itu Real Madrid maupun Juventus sama-sama memiliki peluang untuk dapat lolos ke final.

"Kunci kemenangan Real Madrid pada pertandingan nanti ada di Ronaldo, Sedangkan di kubu Bianconeri, pastinya ada di Buffon" tegasnya.

Pada Liga Champions musim ini, Christiano Ronaldo sudah mencetak sebanyak 9 gol yang membuat dia berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak dibawah Lionel Messi yang menduduki posisi pertama dengan total 10 gol.

Sang kapten Juventus pun tak kalah cemerlang, sebagai penjaga benteng terakhir sang kampiun Italia. Terbukti dengan catatan 21 penyelamatan dan 7 clean sheet, serta baru kebobolan 6 gol dalam 11 penampilannya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger