mancini - yaya bisa jadi menganti pirlo di inter musim depan


Agen Betting Terpercaya - roberto mancini semakin pintar menunjukkan keahlian nya mendatangkan yaya toure di musim panas.mancini sebut ingin membuat yaya seperti pirlo datang ke juventus di beberapa musim.

tapi juventus justru ketiban untung saat merekrut dengan cuma-cuma. pilro seperti lahir kembali menjadi pemain penting di "inter" hingga saat ini,termaksud keberhasilan mengantar klub "Si Nyonya Besar" ke final liga Champions musim ini.

apa lagi yaya juga di kritik usai performa buruk nya saat ini.mancini sangat berharap jika taya bisa bergabung dengan inter di musim ini,akan menambah kekuatan demi persaingan.

dalam 10 tahun terakhir pirlo salah satu gelandang yang terbaik.semua orang menilai bahwa keputusan meninggalkan milan adalah kesalahan besar.justru lebih baik dia di juventus.

dengan situasi ini,yaya yang tidak ingin menentu di city saat ini,inter sebenarnya ada peluang besar untuk mendapatkan pemain asal pantai gading tersebut

jika kami bisa menemukan pemain seperti itu,kami akan sangat senang.pemain bintang di usia 32-33 tahun ini yang masih bisa membuat perbedaan untuk inter.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger