Akhirnya 'Si Nyonya Besar' Resmikan Paulo Dybala Milik Juve



Agen Casino Online - Paulo Dybala akhirnya diresmikan akan bergabung dengan klub Juventus pada musim yang akan datang. Penyerang yang berasal dari Argentina itu telah resmi di kontrak oleh Juve untuk 5 tahun kedepan.

Seperti yang sudah di posting pada masing-masing situs resmi mereka, Pihak Palermo sudah menyepakati untuk men-transfer Dybala ke Juventus.

"Klub Juventus resmi dapatkan hasil kesepakatan dengan Palermo untuk jasa Paulo Dybala yang berdurasi selama lima tahun," Seperti yang 'Si Nyonya Besar' mengumumkan pada situs resminya.

Presiden Maurizio Zamparini pun mengungkapkan ia dan segenap keluarga Rosanero mendoakan yang terbaik untuk karir Dybala selanjutnya.


Juve telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan sang striker Argentina itu, Juventus sudah menyepakati pembayaran sebesar 40 juta Euro atau sekitar 597,9 milliar rupiah dengan mencicilnya selama 4 tahun dengan catatan 32 juta Euro yang sudah di sepakati dan 8juta Euro hanya untuk jika penampilan Dybala di Juventus Terpenuhi.


Paulo Dybala telah mencetak 13 gol dan 10 kali menjadi assist pada musim ini dan sukses untuk menarik perhatikan klub-klub besar Eropa pada musim 2014/2015 ini.

Arsenal, Inter Milan, dan Tottenham hotspur menjadi klub-klub besar yang tertarik untuk mendapatkan Dybala untuk tim mereka, sebelum akhirnya Juventus mengumumkan kesepakatannya dengan Palermo.


Posted By : Agen Betting Terbaik & Terpercaya | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger