Mourinho Sambut Positif Rencana Perluasan Stamford Bridge

Agen Bola Online Terpercaya - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho begitu semangat ketika mendapat kabar yang mengatakan dimana The Blues akan memperlebar Stamford Bridge.The Blues mengambil keputusan ini sebagai salah satu bentuk komitmen untuk membangun basis suporter yang lebih besar.

Chelsea ingin memperluas The Blues mencapai kapasitas 60.000 penonton.Dengan tujuan bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dari hasil tiket yang mereka jual ke penonton.

www.betting303.com

Tindakan yang dilakukan The Blues mendapat respon yang positif dari Mourinho.Katanya, penambahan kapasitas penonton ini sebagai salah satu progres dan prestasi yang besar dalam sejarah klub sepakbola.Dengan demikian apa yang dilakukan oleh klub Chelsea tidaklah sia-sia dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Agen Judi Online
"Saya pikir itu adalah langkah berikutnya untuk Chelsea.Chelsea telah meraih empat Premier League dalam satu dekade teakhir ini, kami sangat bangga bahwa kami telah menjadi klub yang besar.Stadion Stamford Bridge selalu penuh dengan penonton dan kami rasa sudah seharusnya memperluasnya,"Ujarnya di salah media BBC Sport.

"Menuurut saya Abramovich dan manajemen tidak harus berpikir panjang tentang rencana tersebut.Kerjaan saya adalah fokus di sebuah lapangan yang memiliki kapasitas lebih banyak penonton dan saya pikir itu adalah hal yang Chelsea sedang nantikan,"tegasnya

Posted By ; www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger