Chelsea Bersiap Tawar Sterling


Agen Bola Terpercaya - Juara Premier League musim lalu, Chelsea, dikabarkan siap untuk memberikan penawaran secara resmi kepada Liverpool untuk membeli Raheem Sterling musim panas ini.

Winger yang saat ini  berusia 20 tahun itu dikabarkan akan angkat kaki dari Anfield dalam musim panas ini.Padahal kontraknya dengan Liverpool masih tersisa dua tahun lagi.Kabar tersebut muncul dikarenakan Raheem Sterling sering menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Liverpool.

Agen Bola Terbaik - Dengan sikap Raheem , beberapa klub langsung dikait-kaitkan dengan timnas inggris tersebut.Bahkan , Manchester City disebut sudah melempar tawaran sebesar 25 juta Pounds dan di tambah lagi 5 juta Pounds lagi pada Liverpool.Namun The Reds menolak tawaran itu dan memasang harga Sterling sebesar 50 juta Pounds.

Kini, muncul lagi berita terbaru yang diterbitkan oleh salah satu media Sky Sports News.Mereka mengabarkan bahwa Chelsea juga siap untuk menawar Sterling.Namun, belum jelas harga berapa besar yang akan diberitahukan oleh team milik Roman Abrammovich tersebut.Hanya saja, untuk saat ini mereka tidak mau mengikuti harga yang ditetapkan oleh Liverpool.

Posted By ; www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger