Khedira Telah Resmi Milik Juventus



Agen Betting Terpercaya - Juventus sudah memublikasikan Sami Khedira telah resmi milik Juve. Juve mengontrak gelandang Real Madrid itu untuk 4 tahun kedepan.

Khedira akan mulai bermain di Juventus Stadium pada 1 Juli nanti, setelah masa kontraknya dengan Real Madrid yang berakhir pada 30 Juni mendatang.


Gelandang asal Jerman itu tidak bersedia memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid karena kecewa dengan keputusan tim yang tak banyak memainkannya pada laga di musim 2014/15. Selama semusim ia hanya tampil untuk Madrid sebanyak 17 laga dan tidak semuanya bermain penuh.


Juventus yang sudah lama mengincar pemain 28 tahun itupun langsung mendekati incarannya dan menawarkan kontrak yang akhirnya disetujui oleh Khedira untuk menandatanganinya. Juve-Khedira sudah sepakat dengan kontrak dalam durasi empat tahun.


"Khedira telah menyepakati kontrak untuk empat tahun dengan Biaconeri, Khedira akan resmi bergabung dari Real Madrid dengan berstatus bebas transfer pada 1 July 2015, dan akan berakhir pada 30 Juni 2019," demikan yang dipublikasikan Juventus pada situs resmi mereka.


Agen Judi Bola Online Terpercaya |  Lahir di Stuttgart, Khedira berkembang melalui sektor pemuda sisi lokal sebelum membuat debut profesional dalam pertemuan Bundesliga melawan Hertha Berlin pada tanggal 1 Oktober tahun 2006.

Setelah empat musim dan medali kejuaraan pemenang ', gelandang kiri untuk Real Madrid pada musim panas 2010, sebuah klub dengan siapa ia akan pergi untuk mencapai sukses di La Liga, Copa del Rey (dua kali), Supercopa de Espana, Piala Super UEFA, Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

Di kancah internasional, dia menjadi kapten Jerman U-21 untuk Kejuaraan Eropa kemuliaan pada tahun 2009 sebelum menjadi juga bagian dari skuad Mannschaft Die yang memenangkan Piala Dunia di turnamen tahun lalu di Brazil.

Khedira, yang biasanya ditempatkan di depan pertahanan sebagai gelandang bola-menang, mampu menutupi banyak tanah sementara juga memiliki passing yang sangat baik dan kemampuan menembak, dan visi besar dari permainan.

Massimiliano Allegri telah mengatur untuk menambah pemain kelas, kualitas dan pengalaman internasional untuk jajaran nya, Biaconeri siap untuk memperkaya salah satu midfields terkuat di dunia sepakbola.


Posted By : Agen SBOBET Terpercaya | www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger