Depay Harus Bersiap untuk Tantangan Besar



Agen Betting Online - Memphis Depay telah selesaikan semua prosedur untuk perpindahannya ke Manchester United. Setelah itu, Depay langsung diminta bersiap-siap untuk menghadapi tantangan-tantangan besar yang akan datang.

Memphis telah disahkan jadi bagian dari The Red Devils semenjak dari awal pekan ini. Pemain asal Belanda itu di beli dari klub PSV Eindhoven dengan bayaran 31 juta Poundsterling (sekitar 464,23 Miliar) untuk kontrak selama empat tahun kedepan.


Mantan punggawa timnas Belanda, Mark van Bommel  menilai bahwa keputusan Depay untuk bergabung dengan MU itu pilihan yang sangat tepat. Bommel pun sudah mewanti-wanti Depay untuk bersiap menghadapi tantangan-tantangan besar yang akan di hadapi nya bersama United.


"Depay telah membuat keputusan yang tepat, pemain seperti ia bermain di Belanda terlalu bagus dan belum tentu dapat bermain di setiap pertandingan. Beberapa laga kemarin mungkin memang terlalu mudah untuknya, untuk sekarang Depay sudah mampu untuk maju ke langkah selanjutnya," ungkap Bommel.


"Namun ada sedikit perbedaan yang akan di alami Depay nanti, karena sebelumnya ia bermain di Belanda. Untuk pemain muda, tak akan mudah bermain untuk klub besar dunia seperti United."


Memphis Depay memang mempunyai potensi, Pemain 28tahun itu harus mulai bermain pada level barunya. Setelah itu baru kita bisa menilai sejauh mana ia mampu berkembang.



Posted By : Agen Judi Bola Online | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger