Hina Wasit, Neymar Diusir dari Copa America


Agen Sbobet Online - Usai keributan yang telah terjadi di akhir laga saat bertemu dengan timnas Kolombia. Neymar dikenakan hukuman tak boleh tampil sebanyak empat laga di Copa America musim ini. 




Neymar Jr mendapatkan kartu merah saat di akhir laga kontra Kolombia (17/06). Sebelumnya diberitakan Neymar diganjar kartu merah itu lantaran bola yang ia tendang mengenai punggung Pablo Armero.




Namun, belum lama ini terungkap bahwa hukuman seberat itu diberikan bukan hanya karena apa yang telah diperbuat Neymar di lapangan. Hal tersebut menjadi lebih berat karena perlakuannya terhadap wasit di lorong stadion sesudah laga selesai.




Menurut yang di dituliskan oleh Enrique Osses pada laporan pertandingannya. Neymar menghampirinya dan langsung mencekik serta mencaci maki sang wasit dengan kata-kata kotor saat Osses tengah dalam perjalanan menuju ruang ganti.Setelah beberapa saat bomber Barcelona itu berhasil di hentikan oleh David Luiz, rekan se-timnya.



Jika itu tidak terjadi, sebenarnya hukuman yang dijatuhkan kepada Neymar hanyalah dua laga. Namun setelah menggelar Komite Disiplin final, Jumat 19 Juni kemarin. Salah satu anggota CONMEBOL, Alberto Lozada menyatakan untuk memberikan hukuman yang sangat berat untuk Neymar karena menurut laporan, semua itu sudah direncanakan, Neymar sudah menunggu Osses di lorong dan langsung menghina Osses.



Walaupun timnas Brasil berhasil melaju sampai babak final di Copa America musim ini, Neymar hanya mempunyai sedikit harapan untuk kembali dapat bermain. Hanya (CBF) atau Federasi Sepakbola Brasil yang masih punya kesempatan untuk mengajukan banding ke pihak Copa America. 

                                                                                                                                                                                           (as/bl)

AGEN BOLA TERPERCAYA | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger