Pindah ke Juve, Mandzukic Tuliskan Surat Untuk Atletico

Agen Betting Terpercaya - Atletico Madrid mendapatkan sebuah surat dari Mario Mandzukic yang kini telah bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.


Juventus telah memboyong Mandzukic dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup fantastis. Pemain 29 tahun itu telah menandatangani kontrak dari Juve yang berdurasi untuk 4tahun kedepan. 


Walaupun belum lama Mandzukic bersama ATM, Namun kelihatannya ia mempunyai kesan-kesan yang dalam setelah semusim bersama.
Penyerang timnas Kroasia ini pun berterima kasih kepada sejumlah pihak di klub Atletico dan terutama untuk segenap penggemar yang sudah memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih untuk seluruh anggota tim, yang telah berbagi ruang ganti pada saat saya di Atletico. Dan juga untuk staff, pelatih dan semua yang bersangkutan dengan klub. 

Untuk saya, sebuah kebanggaan pernah menjadi bagian dari Atletico dan telah bermain dengan para rekan setim yang hebat pada musim kemarin. Luar biasa rasanya bisa berada disini.

Terima kasih juga untuk semua penggemar yang telah membuat saya ingin tampil lebih di setiap laga. Saya telah banyak mendapatkan pesan cinta dari suporter,itu berarti saya sudah melakukan pekerjaan saya dengan baik. Sekarang saya telah mengkonfirmasi kepergian saya.

Sudah saatnya bagi saya untuk menghadapi tantangan-tantangan baru, di liga baru. Akan tetapi saya akan tetap mendukung Atletico Madrid, dan Atletico Madrid mempunyai satu lagi tambahan fans. " Demikian surat terbuka Mario Mandzukic berbunyi. 


 


 


 


 


 


 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger