Benitez Tegaskan Madrid Akan Usung Strategi Menyerang

Agen Bola Terpercaya - Salah satu pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan kalau dia akan memerintahkan Christian Ronaldo untuk bermain sebagai penyerang di musin depan.

Benitez selama ini sering dianggap sebagai pelatih yang cara permainan atau strateginya lebih mengandalkan gaya bertahan.Hal tersebut terutama bukti ketika ia mengurus klub raksasa Premier League,Liverpool.

Akan tetapi, Benitez menegaskan bahwa ia bukanlah pelatih yang hanya akan mengandalkan strategi bertahan saja. Apalagi, di team Madrid ini banyak pemain bertipe menyerang. Jadi, ia pun menyatakan akan menginstruksikan skuat Los Blancos untuk bermain ofensif ke depannya.

http://www.betting303.com

Agen Bola Terbaik

"Seperti yang sudah saya katakan dalam presentasi saya, para pemain yang ada sebagian besar memberikan tanda cara bagaimana Anda akan bermain. Kami memiliki banyak pemain menyerang. Jadi, ide kami adalah untuk bermain secara ofensif. Anda harus bisa membedakan antara sebuah model permainan dan sebuah sistem. Banyak orang berpikir bahwa posisi pemain di lapangan, 4-4-2, 4-3-3, adalah sebuah model permainan dan mereka salah," tutur Benitez seperti dilansir AS.

"Model permainan kami akan didasarkan pada permainan sepakbola menyerang, menjaga bola selama mungkin, menyerang dengan mengalirkan bola secepat mungkin dan mencoba untuk tak kehilangan keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Selain itu, kami juga harus memiliki agresi yang positif dan bisa beradaptasi dengan beberapa sistem permainan jika diperlukan," terangnya.

Posted By : www.betting303.com 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger