Chile Mengawali Laga Perdana di Copa America dengan Kemenangan



Agen Judi Bola Online - Ekuador berhasil di tundukan oleh Chile saat laga pembukaan Copa America 2015 di Stadion Nasional Julio Martinez Pradanoz, Santiago. 

Berkat penyerang Chile yang berbasis Serie A Italy, Chile mengawali Copa America 2015 dan juga laga perdana Grup A dengan kemenangan (12/06-2015)

Sejak babak pertama dimulai Chile memang telah mampu lebih banyak menguasai bola dari pada Ekuador. Sayangnya hingga babak pertama berakhir, dari semua peluang yang dimiliki tak satupun yang berhasil menjebol gawang Dominguez.


Tak lama setelah wasit membunyikan peluit babak kedua, Tim besutan Jorge Sampaoli itu sukses memimpin pertandingan berkat hadiah tendangan penalti yang di eksekusi oleh Arturo Vidal pada menit '67.


Laga pembukaan Copa America ini pun semakin memanas hingga Matias Fernandez mendapatkan kartu kuning pertama dimenit '74.

Saat memasuki menit-menit penghujung laga, Eduardo Vargas sukses menggandakan kedudukan setelah menyabet umpan yang diberi Alexis Shancez dimenit '84.


Namun pada saat di injury time,Chile berkurang satu pemainnya yang bermain untuk menggantikan Valdivia dimenit '68Matias Fernandez harus keluar dari pertandingan setelah wasit kembali memberinya kartu kuning yang kedua.



Saat ini, Chile memimpin klasemen sementara Grup A Copa America dengan 3poin diatas Meksiko, Bolivia dan akibat kekalahannya, Ekuadorpun menjadi berada di urutan terakhir klasemen.(Bola/as)




Agen Betting Terpercaya & Terbaik   |      www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger