Berita Bola Terkini - Hasil Pertandingan Kroasia vs Italia, Skor Imbang (1-1)


Agen Bola Terpercaya - Pertandingan Italia vs Kroasia yang di gelar semalam dalam babak kualifikasi ajang kompetisi bergengsi Euro 2016, Grup H. berakhir dengan skor imbang, Kroasia 1-1 Italia.

Pada pertandingan yang di adakan di Stadion PoljudKroasia itu berlangsung hening tanpa adanya penonton yang datang. Hal ini dikarenakan saat ini Kroasia tengah menjalani masa hukuman yang menimpa-nya. Selain itu walaupun sempat diwarnai kontroversi di awal pertandingan dimulai, pertandingan ini berjalan cukup hebat.

Meskipun tanpa adanya penonton yang menyemangati masing-masing tim kesayangan, Nampaknya pemain di kedua tim yang bertanding  sangat bersemangat, terlihat dari awal mulai pertandingan, masing-masing tim saling menyerang adn menunjukkan intensitas yang tinggi.

Di awal pertadingan, tindakan yang dilakukan Davide Astori di daerah dalam kotak pinalti 
Italia memberikan kesempatan bagi Kroasia. Keputusan itu di berikan oleh Wasit Martin Atkinson pada menit ke-enam awal pertandingan.

Namun sayangnya peluang emas itu gagal di manfaatkan oleh Kroasia, tendangan sang eksekutor, Mario Mandzukic masih terhalau oleh sang kapten, Gianluigi Buffon.
Lalu setelah itu, mulailah kontroversi yang sempat mewarnai pertandingan ini, yang disebabkan putusan wasit yang terkait gol yang diciptakan oleh penyerang klub AC MilanStephen El Shaarawy di putuskan Tidak Sah oleh Wasit Martin Atkinson yang beranggapan bahwa gol itu tercipta sesudah El Saarawy berada dalam posisi offside, Sedangkan rekaman ulang pertandingan menunjukkan hal sebaliknya.

Protes yang dilakukan kubu Italia tidak di sia-siakan begitu saja oleh Kroasia, dengan cepat Kroasia melakukan serangan balik yang cepat. Di mulai dengan bola yang digiring oleh Ivan Rakitic pada sisi kanan lapangan yang dikirim pas pada mulut gawang tim Italia, diterima oleh Mario Mandzukic  dan terciptalah gol yang membuat Kroasia menjadi unggul dengan skor 1-0.

Agen Betting Online Terpercaya - Nah yang menjadikan ini lebih aneh lagi adalah rekaman ulang pertandingan yang jelas menunjukkan Mandzukic sedang berada dalam offside kala Rakitic memberikan umpan pada-nya. Namun tetap di sah-kan. Bahkan Buffon harus berakhir mendapat kartu kuning oleh dikarekan mengajukan protes tentang putusan sang Wasit.

Akan tetapi dengan begitu Kubu Azzuri akan menyerah begitu saja, setelah terus melancarkan serangan pada Danijel Subasic,kiper tim Kroasia. Usaha keras Italia ini berakhir berbuah manis setelah mendapatkan tendangan bebas yang di dapat dari putusan Wasit yang pada kali ini memberikan keuntungan untuk tim Buffon,dkk.

Dari mulai babak kedua pertandingan berjalan, suasana lapangan sudah mendingin dengan imbang. Perebutan bola lebih sering terjadi di tengah lapangan hingga tak banyak kesempatan menambah gol terlihat. Ditambah dengan Kapten tim Kroasia dipersilahkan keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning dari wasit untuk yang kedua kalinya.

Hingga akhir pertandingan berjalan, kedudukan skor tidak berubah dengan hasil seri, Kroasia 1-1 Italia, yang menjadikan Kroasia duduk di puncak perolehan poin sementara Grup H dengan tercatat mengatongi 14 poin dalam enam pertadningan. sedangkan Italia berada di posisi kedua di bawah Kroasia dengan perolehan total 12 poin.

Pertandingan ini membuat masalah baru bagi Italia, pasalnya laga kali ini memakan sampai 2 korban, Gianluigi Buffon dan Lorenzo Die Silvestri yang mengalami cedera.

Dikabarkan juga oleh dokter yang menangani Tim Nasional Italia, bahwa cedera yang menimpa Buffon cukup serius dengan total 10 jahitan di lutut Buffon yang mengalami sobek, tetapi nasib bek milik klub GenoaLorenzo Die Silverstri  lebih buruk dengan cedera ligamen yang didapat usai bertabrakan keras dengan Mateo Kovacic.

Dokter Timnas Italia menjelaskan kala di tanyai tentang cedera yang menimpa Die Silvestri bahwa Gerakan pada lutut sang pemain dalam kondisi sangat mengkhawatirkan. De Silvestri mendapatkan cedera parah pada lututnya yang menjadikan Ia harus kembali ke Genoa guna menjalani uji kesehatan medis bersama klubnya.(bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger