Moratti : Kondogbia Seperti Ronaldo

Bandar Bola Terpercaya - Pemain muda berusia 22 tahun berasal dari Perancis Geoffrey Kondogbia resmi bergabung dengan Inter Milan dari AS Monaco.Mantan presiden inter Massimo Moratti menyambut baik kesuksesan transfer ini.


Kondogbia dibeli Inter dari Monaco seharga 35 juta euro ditambah bonus.Morratti lalu membandingkan perpindahan Kondogbia dengan merekrut Ronaldo dari Barcelona pada tahun 1997 silam.

agen bola terpercaya

Thohir mengucapkan selamata kepada president Erick.Kondogbia merupakan salah satu pemain yang penting.Karena masih muda dan bisa menjadi harapan untuk masa depan.Morratti mengatakan kepada salah satu media Corriere Dello Sport bahwa kedatangannya disambut positif oleh klub barunya.

"Kejadian ini mengingatkan kami ketika mendatangkan Ronaldo, kami tahu bahwa kami telah merekrut seorang juara,".ujarnya.

Perjalanan Ronaldo dalam sejarah dunia sepakbola telah mencetak59 goal dari 99 pertandingan selama memperkuat Inter Milan pada tahun 1997-2002.Bersama Inter, striker legendaris Brasil itu meraih satu gelar juara, yakni UEFA Cup 1998.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger