Jika Laporta Terpilih, Jersey Barca Bakal Bersih dari Sponsor

http://www.betting303.com

Agen Judi Online - Joan Laporta akan bersaing dengan beberapa calon untuk menjadi presiden Barcelona yang baru.Janji Laporta apabila terpilih menjadi presiden Barcelona yaitu seragam Blaugrana akan bersih dari sponsor.


Laporta secara resmi mengajukan dirinya sebagai calon presiden Barca.Laporta sendiri akan bersaing dengan lima calon lainnya yaitu Josep Maria Batomeu, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Majo dan Jordi Farre.Pemilihan prsiden dijadwalkan akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.

http://www.betting303.com


Bagi Laporta, Barca merupakan tempat dia menaikkan namanya saat memimpin klub tersebut periode 2003 hingga 2010.Saat itu Los Cules mencapai kesuksesan tertinggi dalam sejarahnya dengan sederet gelar bergengsi termasuk treble winners di musim 2008/2009.

Bukan hanya itu saja, Laporta juga berhasil membawa banyak pemain bintang ke Camp Nou meski saat itu Barca sama sekali tak punya sponsor utama di dada para pemainnya.Hanya Unicef yang berhasil nampang di Jersey team, namun itu pun Barca hanya menjadi salah satu donatur untuk berbagai program  organisasi buatan PBB tersebut.

Agen Bola Terpercaya - Setelah era Laporta, Barca mendobrak tradisi dengan pertama kalinya pada tahun 2011/2012. ada nama sponsor di jersey Barca seusai mengadakan perjanjian dengan Qatar Sports Investments bernilai 150 juta euro selama lima tahun.Pada awalnya adalah Qatar Foundation lalu berganti menjadi Qatar Airways mulai tahun 2013.

Inilah yang kemudian ingin dihilangkan oleh Laporta jika nanti dirinya terpilih kembali juli mendatang.Laporta ingin mengembalikan tradisi klub yakni jersey yang bersih dari sponsor.

Laporta mengatakan kepada Mundo Deportivo seperti yang dikutipkan oleh Football Espana yang isinya adalah, "Saya menjanjikan sebuah kontinuitas.Team yang ada saat ini sama dengan saat saya meninggalkan klub ini."

"Saya berharap orang memilih di hari pemilihan daripada nersantai di pantai,"sambungnya.

"Klub punya banyak cara untuk mendapatkan pemasukan (daripada harus memakai sponsor jersey)."

"Inilah soal nilai-nilai yang ada di klub dan saya harus menyelamatkannya."

Posted By ; www.betting303.com





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger