AGEN BOLA TERBAIK | Arsenal Siap Pinjamkan Sanogo ke Ajax

Agen Betting303 Terpercaya - Arsenal Yaya Sanogo berpeluang besar pindah ke Ajax Amsterdam pada musim ini.Telegraaf melaporkan bahwa Ajax ingin meminjam Sanogo selama satu musim penuh.Klub asal Belanda itu berharap bisa mendapatkan sang pemain minggu depan.


http://www.betting303.com




Ajax pun saat ini sedang mencari istriker yang baru untuk menggantikan Kolbeinn Sighthorsson yang baru saja pindah ke Nantes.Sanogo dinilai sosok figur yang tepat untuk mengisi lini depan Ajax.


Sedangkan Sanogo sendiri pun kesulitan mendapatkan tempat di tim utama The Gunners.Selama beberapa musim lalu, Sanogo harus menjalani masa peminjaman di Crystal Palace.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak akan keberatan pindah ke Eredivisie.Tak hanya mendapat kesempatan bermain reguler, Sanogo juga akan bermain di Liga Champions musim depan.


Agen Casino Online - Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan dari Winger Napoli, Jose Callejon, menurut berita yang dikutip Sport Mediaset.Berita tersebut baru diketahui setelah pihak The Gunners sudah memulai pembicaraan terhadap pemain asal Spanyol tersebut.
http://www.betting303.com

Arsenal sendiri pun sudah siap mengajukan tawaran sebesar 17,9 juta pounds untuk membawa sang pemain dari Napoli.

Performa Partenopei beberapa waktu lalu sangat menurun sehingga membuat mereka gagal bertanding di ajang Liga Champions.Hal itulah yang menjadi penyebab Callejon memutuskan ingin hengkang dari San Paolo.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid tersebut telah menolak tawaran dari Liverpool dan Sevilla.Seperti yang diketahui, kedua klub tersebut memang tidak sedang berlaga di Liga Champions musim depan.

Arsene Wenger sendiri sudah menargetkan  banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, namun sampai saat ini Arsenal belum juga mendapatkan satu pun pemain anyar.Sementara itu, dengan adanya dukungan dari Theo Walcot dan Alexis Sanchez, peran Callejon dinilai akan sangat berguna di lini serang Arseal musim depan.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger