Presiden Real Madrid Bertemu Pemilik PSG

Agen Bola Terpercaya - Liverpool mendapat kesempatan besar karena usaha mereka untuk merekrut Asier IIlarramendi.

IIlarramendi bergabung bersama Real Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2013 dengan harga 32 juta euro, namun sang pemain tidak terlalu banyak kesempatan untuk membuktikan banderol harganya di Santiago Bernabeu.

Issu yang beredar saat ini, ILlarramendi dikabarkan bahwa ia akan pindah dari raksasa Spanyol dan beberapa waktu lalu ini Liverpool dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Beberapa saat kemudian Liverpool mendapatkan kabar baik yang mana dikatakan mereka akan merekrut ILlarramendi.Marca mengklaim bahwa bos anyar Madrid, Rafael Benitez, rela melepaskan sang pemain Spanyol di tahun ini, walaupun kabar sebelumnya mengatakan bahwa sang manager tidak akan membuat keputusan mutlak sebelum melihat penampilan semua pemainnya di latihan pra-musim.
agen bola terbaik
                                                                        ILlarramendi

Agen Betting Online - Menjelang pertemuan antara kedua pemimpin klub ini pun membahas spekulasi tentang transfer pemain.Madrid pun membicarakan kemungkinan transfer salah satu pemainnya dari Edinson Cavani yaitu Marco Verratti.Tak hnaya itu saja Perez pun sedang membicarakan negosiasi untuk membawa Marquinhos untuk menggantikan posisi Sergio Ramos seperti yang dikatakan ia akan pergi ke Manchester United.

Sementara itu, PSG setelah terlepas dari sanksi Financial Fair Play juga tertarik untuk menggoda Cristiano Ronaldo agar mau bergabung dengan klub asal Paris Prancis tersebut.Bisa saja PSG ingin memulangkan Karim Benzema ke Prancis.

agen bola terpercaya

Hasil dari pertemuan kedua belah pihak, semua itu hanya sisa dari spekulasi semata saja.Tentunya Florentino dengan PSG memiliki hubungan yang begitu erat.Seperti tahun lalu, Perez juga terlihat bersama presiden PSG Nasser Al Khelaifi menghadiri sebuah tournament Wimbledon yang digelar di Prancis.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger