Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Seperti MU, Arsenal Juga Bidik Striker Misterius

Agen Nola Terpercaya & Terbaik - Arsenal dikabarkan siap mendatangkan satu orang striker yang sampai saat ini namanya masih belum diketahui, apabila mereka gagal mendapatkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Agen Nola Terpercaya & Terbaik

Arsene Wenger diyakini sudah mengatakan kepada agen Benzema bahwa ia ingin mendapatkan salah satu pemain Prancis, dan terus berusaha melakukan negosiasi agar bisa segera mendapatkan jasanya di bursa transfer pada musim panas ini .

Menurut salah satu jurnalis Kike Martin, Manager Arsenal tersebut mempunyai alternatif rahasia, seperti Manchester United, apabila ia gagal mendatangkan Benzema ke Emirates, menurut kabar yang beredar dari Metro.

The Gunners sendiri sedang mencari penyerang baru untuk menemani Olivier Giroud, yang sudah dinilai oleh beberapa pengamat dan dianggap tidak cukup layak untuk membantu Arsenal untuk mewujudkan impian meraih gelar juara Premier League pada musim depan.

Selain Bnezema, Arsenal pun pernah juga dikaitkan dengan beberapa nama seperti Alexandre Lacazette, Edin Dzeko, dan Pierre-Emerick Aubameyang.


Agen Judi Online Betting303 - Apakah Arsenal Berhasil Mendapatkan Karim Benzema?

Betting303 - Cesar Azpilicueta belum lama ini memberikan peringatan kepada Manchester United dan Arsenal, dengan yakin bahwa Cesc Fabregas dan Diego Costa akan jadi pemain yang lebih hebat pada musim depan.

Costa telah mencetak gol sebanyak 20 goal di musim selama bergabungnya di Inggris dan Fabregas membuat 18 assists untuk membantu Chelsea memenangkan gelar juara Premier League.

"Kita semua sudah mengetahui semua kualitas mereka, dan setelah bebas dari apa yang mereka lakukan pada musim lalu, mereka bangkit dan meraih prestasi jauh lebih baik dari sebelumnya.Mereka merupakan sosok yang kompetitif dan memiliki mental juara,"ujar Azpi kepada Daily Express.

Mereka tidak hanya menunggu dan menikmati apa yang selama ini mereka raih sebelumnya tetapi mereka ingin meraih lebih banyak lagi gelar juara.Dengan kerja keras mereka berhasil meraih beberapa gelar dan mereka sudah melakukan segala sesuatu dengan luar biasa sebelumnya, namun mereka tetap ingin membuat semua lebih baik lagi,"tandasnya.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger