Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Terlanjur Janji, Van Gaal Pastikan Akhiri Karir di 2017

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Manager Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan rencananya untuk pensiun dari dunia kepelatihan pada tahun 2017 mendatang.Dalam pengakuannya tersebut, keputusan itu ia ambil karena sudah berjanji kepada sang isteri.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Seperti yang diketahui, 2017 merupakan waktu dimana kontrak Van Gaal sudah habis bersama The Red Devills.Pada kehadirannya tahun lalu, ia di kontrak selama tiga tahun saja.

"Saya sudah berjanji kepada isteri saya.Dalam waktu yang lama ini, kami tidak memiliki waktu bersama lagi,"ungkapnya kepada Sky Sports.

"Saya sudah melakukan segagalnya di karier saya sebagai pelatih.Saya sudah merasakan liga Belanda, Spanyol, Jerman, dan sekarang di sini ( Premier League ) semuanya luar biasa,"tutur Van Gaal.

"Saya pun sudah melewati pertandingan di kejuaraan dunia.Saya sudah selesai.jadi, apakah perlu saya pergi ke Qatar untuk mencari uang tambahan?Saya tidak berpikir demikian.Ada saatnya kalian harus menikmati hidup kalian dengan sang isteri,"tandas manager berusia 63 tahun itu.

Van Gaal memang sudah lama berkarier sebagai pelatih.Sejak melatih pertaman kali pada tahun 1991 ( Ajax Amsterdam ).Ia sudah mengantongi berbagai macam gelar klub dan juga gelar pribadinya.

Baca juga : Manchester United Harus Contoh Chelsea Jika Ingin Jadi Juara

Agen Judi Bola Online Betting303 - Manchester United Memberitahukan Sergio Sebagai Pemain Baru.

Betting303 -  MU telah meresmikan Sergio sebagai pemain baru.Louis Van Gaal mengakui MU harus mendatangkan kiper baru karena masa depan David de Gea di Old Trafford masih menjadi pertanyaan.

"Dalam keadaan seperti ini, ancaman David de Gea akan pergi ke Real Madrid, saya rasa kami harus membuat persiapan untuk menghadapi musim depan,:tutur Louis van Gaal seperti yang di lansir oleh Dailly Mail.

Van Gaal mempunyai alasan yang kuat kenapa harus memilih Romero sebagai pilihannya.Kiper Argentina tersebut pernah satu team dengannya ketika masih sama-sama di klub AZ Alkmaar.Menurut pelatih berusia 63 tahun itu, Romero merupakan kiper yang bisa diandalkan.

"Saya berpikir Sergio Romero bisa menggantikan De Gea.Anda harus bergerak dengan cepat ketika transfer David de Gea mungkin akan terwujud."tambahnya.

Mantan kiper Sampdoria yang berusia 28 tahunini datang ke United dengan bebas transfer dan akan mengontraknya selama tiga tahun.

Posted By: www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger