Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Keown Minta Ings Buktikan Diri di Liverpool

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Mantan pemain Arsenal Martin Keown tidak meragukan kemampuan dan keahlian Danny Ings.Namun ia meminta Ings membuktikan bahwa dirinya memang layak bergabung dengan The Reds.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 Betting303 - Liverpool mendapatkan Ings secara gratis setelah kontraknya bersama Burnley habis di musim panas ini.Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 11 goal dari 35 pertandingan  di Premier League musim lalu.

"Saya pikir ini akan menjadi musim yang besar dan bagus bagi Danny Ings.Dia harus menunjukkan bahwa dia benar-benar memberikan performa yang bagus dan baik,"tutur Keown kepada Daily Mail.

"Dia sempat berhenti di musim lalu padahal Burnley begitu mengandalkan dia.Mereka mungkin saja akan terus bertahan apabila Ings terus memberikan goal.Dia menjalani musim yang bagus, tetapi harapan atau impiannya di Liverpool lebih.Apakah dia sanggup melakukannya?"

Baca juga : Keown : Cech Pembelian Terbaik Arsenal

Agen Judi Bola Online -  Menurut Morrison Balotelli Penampilan Buruk karena Liverpool.

Betting303 - Riwayat Mario Balotelli di Loverpool boleh dikatakan sudah berakhir.Kenyataannya, ketika The Reds menjalani pertandingan persahabatan Balotelli tidak diikut sertakan dalam team.

Menurut salah satu pemain Lazio, Ravel Morrison, cara Liverpool memperlakukan Balotelli tidak bisa dibenarkan.Ia menilai mantan striker Manchester City itu tampil buruk tak lepas dari buruknya penampilan pasukan Brendan Rodgers pada musim lalu.

"Cara Liverpool memperlakukan Mario Balotelli itu salah.Mereka semua menjalani musim yang buruk dan disebabkan karena masa  lalunya, mereka terus mencoba menyalahkannya."Seperti yang di update Morrison pada akun Twitternya.

Balotelli saat ini dikabarkan akan kembali pindah ke Italia namun belum dipastikan olehnya mana klub yang akan dituju olehnya..Bologna dan Sampdoria sebenarnya bersedia menampungnya, namun Balotelli harus bersedia memotong gaji.

Balotelli bergabung dengan Liverpool pada musim panas tahun lalu.Balotelli dibeli dengan harga 20 juta euro dari AC Milan,ia hanya mampu memberikan satu goal di Premier League.

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger