Navas Tak Yakin Sergio Ramos Terus di Madrid

Agen Bola Terbaik - Keylor Navas mengaku ia siap menyambut kedatangan David de Gea, kami berharap kiper Mancherster United benar-benar akan datang ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Negosiasi transfer De Gea saat ini sedang mengalami jalan buntu, dikarenakan Setan Merah menuntut harga yang cukup tinggi untuk seorang kiper, meskipun kontraknya di klub masih ada satu tahun lagi.

Seandainya De Gea nantinya akan membela Los Blancos, Navas pun mengaku tak takut dan siap bersaing dengan stopper Spanyol.

"Ia merupakan kiper yang hebat dan kiper yang begitu sempurna.Ia sudah bermain dengan sangat baik di Manchester United dan ia adalah seorang kiper yang layak mendapat sebuah penghormatan - sama seperti kami semua."ujar Navas pada AS.
agen bola terbaik

"Saya akan tetap bersabar menunggu kedatangannya, saya siap berkompetisi dengan siapapun.saya akan bekerja keras, memberikan yang terbaik dan merebut tempat utama.Saya akan terus berjuang untuk meraih apa yang selama ini saya impikan,"tandasnya.

 Agen Judi Online - Keylor Navas mengaku tidak terlalu yakin bahwa Sergio Ramos akan terus bertahan di Real Madrid, mengingat ia belum menghubungi sang bek secara pribadi akhir-akhir ini.

Bek Spanyol tersebut telah memutuskan tekadnya untuk pergi dari Bernabeu di musim panas ini, setelah tidak mendapatkan kenaikan gaji dari klub.Manchester United diklaim sebagai klub yang berpeluang untuk melakukan di bursa transfer musim panas ini.

agen bola terbaik

"Untuk sementara ini saya belum bisa bertemu dan membicarakan tentang hal tersebut dengannya.Namun bagi kami, Sergio merupakan salah satu pemain yang sangat penting dan saya sangat berharap dia akan tetap bertahan.Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,"tutur Navas pada AS.

"Anda harus bertanya kepadanya.Saya hnaya bisa berbicara dengannya sebagai rekan satu team dan apa yang terkait dengan kami secara profesional.Saya tidak bisa memberikan terlalu banyak komentar mengenai hal ini dan harapannya semua berjalan dengan baik.ujarnya.

Posted By ; www,betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger