Agen Bola Terbaik | Bayern mengkonfirmasi Schweinsteiger perjanjian Inggris

Agen Bola Terbaik - Bayern Munich telah mengkonfirmasi bahwa gelandang berangkat Bastian Schweinsteiger akan bergabung Manchester United untuk musim 2015/16 .

http://www.betting303.com

Hanya beberapa menit setelah penandatanganan baru Joshua Kimmich ' sengaja ' mengumumkan bahwa 31 tahun akan meninggalkan klub saat konferensi pers klub , Bayern Munich CEO Karl -Heinz Rummenigg menegaskan bahwa internasional Jerman akan bergabung dengan klub Premier League di musim panas .

Rummenigg : . " Rekan-rekan saya selama di Manchester United telah berhubungan Kami sudah mencapai kesepakatan atas transfer ,

" Bastian ingin melakukan sesuatu yang baru di akhir karirnya . Dia meminta kami bertemu keinginannya . "

Bayern Munich berharap Schweinsteiger semua yang terbaik dalam tahap akhir karirnya , dan Manchester United mengatakan mereka sangat bersemangat untuk melihat apa yang bisa ia tawarkan klub .

merupakan salah satu team pertama yang pernah berada di Jerman Manchester United .

Bintang Bayern Munich telah cepat untuk membayar upeti setelah Manchester United menyelesaikan penandatanganan gelandang lama-porsi Bastian Schweinsteiger.

Kapten Jerman dan pemenang Piala Dunia disegel kepindahannya pada hari Sabtu ke Old Trafford, di mana ia akan bergabung dengan mantan pelatih Bayern Louis van Gaal.

Agen Bandar Judi Online - Setelah menikmati karir berkilauan di Allianz Arena, Schweinsteiger dikutip tantangan baru sebagai motif utama di balik kepergiannya, dengan sejumlah mantan rekan satu Bayern nya berharap dia baik di Liga Premier.


Inilah yang pilihan mereka harus katakan ...

Philipp Lahm

"Saya sangat sedih karena kami telah melalui banyak, baik dan buruk. Kecuali untuk dua tahun saya di Stuttgart,selama berkarir kami bermain bersama  , baik di Bayern dan tim nasional.

"Jadi sedih bahwa kita harus berpisah tapi dia telah mengambil keputusan ini karena ia mencari suasana yang baru. Kita harus menghargai keputusannya.

"Dia masih memiliki  kontrak satu tahun lagi jadi ia masih bisa memikirkannya.Ini menyedihkan bagi klub. Dia sudah bersama dengan kami dalam waktu yang lama dan kami pasti merindukannya. Tapi setiap orang memiliki hak untuk membuat keputusan dan pada akhir karirnya."


Manuel Neuer

"Kami berteman sangat baik sehingga itu menyakitkan saya pribadi bahwa dia tidak ada di sini lagi. Setidaknya ia akan bersama tim nasional.

"Kami coba menghubunginya tapi dia sudah berada di pesawat dan pilot tidak mau berbalik dan terbang kembali.

"Saya berharap yang terbaik untuknya, bahwa ia tetap sehat dan dapat menunjukkan kualitasnya secepat mungkin."

Jerome Boateng

"Semua dari kita yang sedikit sedih karena Bastian adalah orang besar dan pemain hebat tapi kami berharap yang terbaik untuk dirinya di masa yang akan datang. Dia telah memberikan yang terbaik untuk Bayern Munich dan sepak bola Jerman dan akan terus melakukan hal-hal besar.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Jerman."


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger