Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Terry Bersumpah Bawa Chelsea Pertahankan Trofi EPL

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - John Tery mengatakan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat Chelsea kembali menjadi juara Premier League, walaupun tidak ada team yang pernah melakukannya dalam enam musim terakhir.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Kapten The Blues tersebut telah bersumpah ingin menjaga kepercayaan yang sudah dipercayakan oleh manager dan klubnya dengan membuat mereka kembali menjadi yang terbaik di Inggris musim depan.

"Saya senang sekali berada di sini.Ada banyak pemain yang datang dan pergi, namun klub ini masih terus melihat ke depan dan target kami ialah terus berusaha menjadi juara, itu merupakan hal yang paling penting.Dengan karakter yang kami miliki, kami bisa dengan mudah mengatasi kepergian beberapa pemain, tutur Terry pada The Mirror.

"Kami berharap bisa kembali mengulang apa yang sudah kami lakukan di musim lalu, meski pun manager mengatakan bahwa semuanya akan jauh lebih berat,"tandasnya.

Baca juga : Chelsea Berhasil Menyabet Gelar Premier League

Chelsea baru saja membuat banyak orang yang terkesima atas kemenangannya melawan PSG di ajang pertandingan uji coba yang mereka gelar di Amerika Serikat minggu lalu.

Agen Judi Bola Online Betting303 - Apakah Terry akan menjadi calon kapten baru Chelsea?

Betting303 - John Terry belum lama ini menyebut tiga nama pemain yang ia anggap bisa menajdi kapten baru Chelsea, seandainya sang bek memutuskan untuk pensiun atau keluar dari klub di masa yang akan datang.

Pemain yang dimaksud Terry adalah Gary Cahili, Thibaut Courtois, dan Cesc Fabregas.Ketiga sosok tersebut dianggap sang defender yang mempunyai kemampuan yang baik dalam bicara di depan banyak orang.

 "Cesc Fabregas, Thibaut Coutrtois, dan Cahili merupakan pembicara yang baik.Kami sudah memiliki cukup banyak sosok yang bagus di ruang ganti dalam beberapa tahun terakhir.kami memiliki beberapa pemain penting di skuat ini,"ujar Terry pada The Mirrror.

 "Saya lebih kurang mengetahui klise, namun semua orang mampu meningkatkan semangat team.Kami harus terus berada dalam kondisi yang sangat baik, benar secara fisik atau pun mental,"tandasnya.

Chelsea akan menjalani musim kompetisi yang akan segera berlangsung dengan statu sebagai juara bertahan Premier League.


Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger