Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Navas Siap Sambut Casilla di Madrid

Agen Bola Terbaik & Terpercaya - Keylor Navas mengatakan ia siap menyambut Kiko Casilla dan memberikan yang terbaik untuk bersaing memperebutkan tempat utama dengan kiper anyar Real Madrid tersebut.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Casilla, yang dulu pernah membela tim muda Castilla, belum lama ini resmi membuat perjanjian kontrak selama lima tahun dengan Los Blancos.Ia didatangkan untuk memperkuat team, setelah klub memutuskan melepas Iker Casillas ke FC Porto.

Keylor Navas dengan tegas mengatakan ia sudah siap bersaing dengan mantan shot-stopper Espanyol tersebut.

"Kiko Casilla adalah salah satu kiper yang hebat, ia saat ini dalam kondisi yang baik dan pertandingan akan terlihat memukau.Di sini kami akan terus berjuang dan berusaha keras memenangkan satu tempat, saya sangat menghormati rekan satu team.Saya saat ini merasa tenang,"kata Navas kepada salah satu awak media betting303.

Real Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Manchester City di ajang uji coba yang akan digelar di Australia.

Agen Judi Online Betting303 - Apa Sambutan Yang Akan di Persiapkan Oleh Navas Untuk Casilla?

Betting303 - Keylor Navas berharap Iker Casillas terus didominasi kebahagiaan dan kesuksesan dalam klub barunya, FC Porto.

Mantan kapten Real Madrid tersebut secara resmi mengakhiri 25 tahun kariernya di Santiago Bernabeu, setelah klub setuju melepasnya ke klub Portugal, walaupun yang bersangkutan masih memiliki sisa kontrak 2 tahun ke depan.Keylor Navas pun berharap Iker Casillas terus mengalami kesuksesan di Do Dragao, sama seperti yang ia alami di Los Blancos.

"Keputusan yang diambil Iker merupakan keputusan yang ia sudah buat dan disetujui oleh klub.Kami harus menghormati hal yang ia buat.Kami sangat berharap ia terus baik-baik saja dan saya sangat berharap ia akan bahagia di teamnya di FC Porto,"tutur Navas kepada reporter Betting303.

Real Madrid saat ini telah berada di Australia untuk menjalani tournament pra-musim yang bertema Internasional Challenge Cup.

Posted By ; www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger