Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Enrique: Barca Kalah, Tapi Hasil Akhir Bukan yang Utama

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Luis Enrique mengatakan bahwa ia sangat puas dengan permainan Barcelona, walau mereka baru saja mengalami kekalahan atas Chelsea di ajang uji coba yang berlangsung di Amerika Serikat pagi tadi.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Betting303 - Blaugrana dan team London Barat sempat bermain imbang 2- 2 di waktu normal, sebelum akhirnya mereka dipaksa mengalami kekalahan dimana pertandingan dilanjutkan lewat adu penalti.

"Hasil akhir merupakan hal terakhir yang sangat kami khawatirkan.Kami hanya terus berusaha mencapai kondisi fisik terbaik.Kami mampu mengatasi ketertingglan terlebih dahulu dan menciptakan kesempatan.Tingkat permainan kami saat ini lebih dari yang diperkirakan,"tutur Enrique kepada salah satu reporter Betting303.

"Satu-satunya hal negatif dari pertandingan ini adalah cedera yang dialami oleh Douglas,"tuturnya.

Barcelona sebelumnya juga mengalami kekalahan di tangan Manchester United pada saat menjalani uji coba minggu lalu.

Baca juga : Kesepakatan Barca dan Atletico soal Transfer Arda Turan Diumumkan

Agen Judi Bola Betting303 - Di satu sisi Luis Enriqu tegaskan peran penting Roberto di Barca.

Betting303 - Luis Enrique  kembali mennegaskan betapa pentingnya peran Sergi Roberto di Barcelona, setelah team bermain imbang 2-2 di laga uji coba melawan Chelsea, sebelum akhirnya kalah lewat adu penalti.

Pemain muda Blaugrana tersebut sebelumnya telah dikabarkan akan keluar dari Camp Nou di musim panas, setelah muncul berbagai tawaran dari klub-klub di Ingrris Seperti Everton dan Stoke City.

Nmaun setelah pertandingan, Enrique menegaskan bahwa Roberto bisa memainkan peran yang jauh lebih penting di Blaugrana pada musim depan.

"Ia memiliki biografi yang tepat untuk bermain di berbagai posisi yang berbeda.Ia telah siap bermain di team utama dan ia merupakan salah satu fiogur yang bisa saya gunkan dengan baik.Saya sangat menyukai permainannya,"ujar Enrique kepada salah satu reporter betting303.

Barcelona selanjutnya akan bermain melawan Florentina di ajang Internasional Champions Cup.

:Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger