AGEN BOLA TERBAIK | Madrid dan PSG Bertemu Bahas Transfer Ronaldo

Agen Bola Terbaik - Real Madrid sudah mulai membahas negosiasi dengan PSG untu membicarakan tentang kemungkinan transfer soal sang mega bintang Cristian Ronaldo.

agen bola terbaik

Laporan yang diturunkan oleh France Football mengatakan bahwa presiden Florentino Perez sudah tiba di Qatar pada awan bulan ini.Kedatangan Perez itu untuk bertemu dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk membahas tentang agenda transfer Cristian Ronaldo.

Pembatasan pembelian yang dijatuhkan oleh UEFA kepada PSG kini telah dicabut.Dengan demikian, klub kaya raya asal Perancis itu tak akan ragu untuk mengeluarkan dana yang besar demi mendatangkan Ronaldo.

Les Parisiens memang sedang mempersiapkan  diri untuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis tahun depan.Ronaldo dianggap sosok yang tepat untuk menjadi kunci kesuksesan asal swedia itu.

Sekitar 12 tahun yang lalu tidak banyak orang yang mengenal Cristiano Ronaldo yang saat itu masih berumur 18 tahun.Manchester United merupakan klub yang mengangkat Ronaldo itu dengan membawanya dari Sporting Lisbon.

Agen Judi Online - Manchester United mendatangkan Memphis Depay, penyerang asal Belanda meski demikian usianya tdk sama dengan Ronaldo yang saat itu berumur 18 tahun.Kejadian tersebut mengingat kembali pada sejarah Cristiano Ronaldo.Hal tersebut dinilai akan mengikuti jejak kesuksesan Ronaldo.

agen bola terbaik

Dengan demikian pencetak goal terbanyak Eredivise musim lalu tersebut menolak bila dibanding-bandingkan dengan superstar Real Madrid itu.

"Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan orang lain seperti itu.Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi saya tidak mau terlalu banyak commentar, saya akan membiarkan waktu yang membuktikan,"tandas Depay seperti yang dikutip Sky Sports.


Depay sendiri pun sudah berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya dalam persiapan tour pra musim ke Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger