Jeison Murillo Telah Menjadi Milik Inter




Agen Judi Bola - Inter Milan akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Jeison Murillo dari Granada. Bek timnas Kolumbi itu menyetujui kontrak berdurasi 5 tahun, Murillo akan merumput di Inter hingga 2020 mendatang.

Kesepakatan transfer Murillo ini sebenarnya sudah disepakati oleh kedua belah pihak sejak Februari yang lalu. Akan tetapi, Inter baru mengumumkan secara resmi pada hari Jumat 3 July ini.


"FC Internazionale memberitakan dengan senang hati bahwa Jeison Murillo dari Granada telah di rekrut secara permanen telah usai," demikian seperti yang di nyatakan oleh Inter di situs resmi mereka.

Dengan adanya Murillo di Inter, Erick Thohir sebagai Presiden Inter Milan pun menyambutnya dengan antusias. Dia menilai Murillo sebagai pemain yang mempunyai talenta dan berkualitas.


"Bek 23 tahun itu merupakan bagian skuat Kolombia di Copa America pada musim ini, ia telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Nerazzurri."

Berdasarkan data di Transfermarket, dana yang harus di keluarkan oleh inter untuk men-transfer Murillo sebesar delapan juta euro.

Murillo telah memperkuat Granada sejak 2011, dan telah sempat di pinjamkan ke Cadiz dan Las Palmas.
Kabarnya, Murillo menjadi pemain ketiga yang telah dikonfrimasi oleh Inter.
Murillo akan memulai petualangan barunya bersama Inter Milan di Italy. (bl/as)
x
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger