Perpanjangan Kontrak untuk Arteta



Agen Betting Liga Eropa 2016 - Arsenal tidak ragu untuk mempertahankan Mikel Arteta untuk terus merumput bersama Arsenal. Walaupun Arteta sempat mendapatkan rentetan cedera yang menghambatnya untuk melakukan aksi, Arsene Wenger malah memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi.


Mikel Arteta langsung mengambil kesempatan yang diajukan oleh management Arsenal untuk memperpanjang kontraknya, Pemain Spanyol ini akan segera menginjak tahun kelima berpetualang dengan The Gunners. 


Dimusim lalu, Arteta memang tidak banyak tampil bersama The Gunners karena cedera beruntun yang ia alami. Ia hanya sempat melakoni tujuh laga dalam semusim, enam laga diantaranya ialah yang menjadi starter.



"Mikel Arteta akan bertahan bersama kami setahun lagi karena ia telah menyetujui kontraknya," Wenger menjelaskan dalam tautan yang dirilis di situs resmi Arsenal.



"Dengan mempertahankan Arteta ini, saya berharap Arteta akan mampu memberikan konstribusi yang lebih dari musim lalu. Ada banyak pertandingan yang akan kami hadapi pada musim ini. kami akan memakai pengalaman, dan semangat yang di miliki olehnya,"Tegas Wenger. (bl/as)


 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger