Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Krisis Ekonomi, Barca Bisa Dapatkan Bintang Muda Zaragoza

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Barcelona bisa mewujudkan keinginan mereka untuk mendapatkan bintang muda Real Zaragoza, Jesus Vallejo.
Agen Bola Terpercaya & Terbaik


Betting303 - Menurut berita yang dilansir oleh Mundo Deportivo, krisis ekonomi yang melanda klub Spanyol tersebut bisa membuat mereka menjual pemain  muda yang berusia 18 tahun, yang juga merupakan kapten Timnas Spanyol yang terbilang muda.

Team Serie A, Udinese, kabarnya tertarik merekrut sang pemain dengan nilai transfer sebesar 5juta euro.Namun keinginan yang sama juga datang dari Barcelona, Real Madrid, dan Villarreal, bahkan semenjak musim lalu.

Zaragaza sendiri dikabarkan sudah mulai membuka negosiasi dengan klub-klub yang disebutkan  di atas dan bisa jadi akan menerima tawaran dengan nilai dengan nilai tertinggi.Untuk saat ini. nilai klausul pelepasan kontrak Vallejo mencapai harga 6 juta euro.

Baca juga :     Pertemuan Barca kontra Juventus Tak Akan Berjalan Dengan Mudah


Agen Judi Bola Betting303 - Apakah Vallejo akan bergabung dengan Real Madrid?

 Betting303 - Baru saja beredar berita tentang bahwa pemain muda Real Zazagoza, Jesus Vallejo, disebut tinggal menunggu waktu akan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut laporan yang di informasikan oleh AS, kapten Timnas Spanyol U-19 tersebut kemungkinan akan jadi milik Los Blancos minggu ini, tak lama setelah kedua klub mencapai suatu kesepakatan tentang nilai transfer.

Negosiasi untuk pemain berusia 19 tahun ini dilakukan oleh presiden Florentino Perez dan Cesar Allerta, selaku presiden perusahaan telefonica, merupakan salah satu sponsor terbesar Zaragoza.

Real Madrid dikabarkan akan membayar enam juta euro untuk klausul menandatangi kontrak Vallejo dan meminjamkannya selama dua musim ke Zaragoza.

Vallejo merupakan salah satu bek utama yang menarik perhatian klub-klub Eropa seperti Udinese, Barcelona, Valencia, dan Villarreal musim panas ini.Terutama setelah ia sukses membawa Spanyol menjadi juara Euro U-19.

Kita akan lihat apakah Vallejo akan segera bergabung dengan Real Madrid atau masih tetap melakukan negosiasi antar kedua klub tersebut.

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger