Inter Milan Resmi Dapatkan Montoya

Agen Bola Terbaik - Inter Milan akhirnya resmi merekrut jasa bek asal Barcelona yaitu Martin Montoya.Inter Milan memboyong Montoya dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjamannya.

Montoya telah tiba di kota Milan pada hari kamis waktu setempat untuk menjalani tes medis.Setelah semua detail dan formalitas selesai.Kemudian Montoya diperkenalkan sebagai pemain baru di Inter Milan.
agen bola terbaik
                                                                  Martin Montoya

Pernyataan resmi dari Inter berbunyi : Internasional dengan senang hati mengumumkan bahwa Martin Montoya telah bergabung  dengan klub dari Barcelona ke Inter Milan dengan status pinjaman.Nerazzurri memiliki keyakinan untuk membeli Montoya secara permanen.Montoya bergabung dengan Inter kemarin dan telah melalukan semua formalitas dengan baik.

Martin Montoya merupakan pemain belakang ketiga yang didatangkan Inter musim panas ini.Sebelumnya pun mereka telah mendapatkan bek timnas Kolombia Jelson Murillo dan bek timnas Brasil Joao Miranda.

Agen Betting Online Terpercaya -  Inter Milan bergerak sangat cepat di awal bursa transfer musim panas ini.Dengan kerja keras membuahkan hasilnya yaitu medapatkan emapt pemain, mulai dari Kondogbia hingga yang terbaru Martin Montoya.

Allenatore Roberto Mancini sudah memastikan tidak akan berhenti merekrut pemain baru.Apalagi banyak pemain baru yang muncul.Otomatis jumlah personal skuat Inter meledak.

Mancini pun mengakui Ia harus melepas beberapa pemainnya.Seperti Kuzmanovic yang telah direkrut Basel, dan selanjutnya giliran Xherdan Shaqiri dan Davide Santon.

"Bila kami mendatangkan Santon dan Shaqiri pada bulan Januari lalu, oleh sebab itu kami percaya pada kemampuan mereka.
agen bola terbaik

"Peraturan membatasi kami hanya boleh memiliki 25 pemain dalam 1 company, jadi kami harus mengambil sebuah langkah, dan kami akan melepas sejumlah pemain yang ada.Bila kami memiliki aturan sendiri, saya akan mempertahankan mereka semua., tapi apa daya peraturan sudah dibuat."ujar pelatih yang kerap dipanggil Manclo itu dikutip oleh media Football Italia.

Shaqiri sudah diincar oleh Stoke City, sementara itu Santon yang sebelumnya bermain di Newcastle, menajdi pemain yang diinginkan klub promosi Premier League, Watford.

Posted By : www.betting303.com



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger