Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Posisi Louis van Gaal di MU Masih Belum Aman

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Louis van Gaal mengatakan kedudukkannya menangani Manchester United masih belum aman.Mantan pleatih Belanda yang datang ke Old Trafford sejak musim lalu itu harus memenuhi target klub yang akan menentukan kariernya.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik
"Tak ada kata aman di level olahraga yang tinggi, begitu juga dengan poisi saya saat ini juga tidak aman," tutur Louis van Gaal kepada Agen Bola dan Independent saat mendampingi teamnya menjalani tour pra musim di Amerika.

Manchester United dituntut untuk kembali menjadi juara Premier League musim depan.Hal ini bisa dilihat dari biaya yang telah dikeluarkan sebelum ajang pertandingan dimulai pada awal Agustus bulan depan.

Pada bursa transfer musim panas ini, Louis van Gaal telah menghabiskan uang sekitar 75 juta poundsterling untuk membeli empat pemain agar target yang diminta klub bisa terpenuhi.

Maka dengan demikian, Van Gaal sering memberi tekanan kepada para pemain agar mereka saling bersaing menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Agen Judi Bola Online - Sementara Schweinsteiger Optimistis Bawa MU Menangi Trophy.

 Bastian Schweinsteiger mempunyai keyakinan yang tinggi bisa memberikan kontribusi positif untuk Manchester United.Dia sangat yakin bisa membawa The Red Devils memenangkan trophy.

MU yang belanja besar pada musim lalu, cuma terhenti di posisi ke empat klasemen sementara Liga Inggris.Mereka tidak mampu membawa pulang trophy setelah gagal di dua ajang lainnya.Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Tak puas dengan hasil pada musim lalu, MU kemudian bergerak dengan cepat di bursa transfer musim panas 2015.Bastian, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan juga Morgan Schneiderlin, sudah berhasil didatangkan.

Bastian yang direkrut dari Bayern Munich dengan harga 14 juta poundsterling, ia yakin sekali dengan cara bermainnya akan memberi dampak yang bagus dalam permainan MU.

"Bagi saya, sangat penting untuk bisa mengendalikan situasi dalam bertahan.Setiap pemain bisa mencetak goal, tetapi Anda harus meningkatkan kualitas dalam pertahanan,"kata Bastian di Betting303 dan Sports Mole.

Baca juga : Agen Bola Terbaik & Terpercaya | Inilah Pengakuan Louis van Gaal Lepas Robin van Persie

"Saya ingin meningkatkan kualitas permainan saya ke dalam permainan United.Saat saya melihat apa yang kami lakukan di saat latihan  dan kualitas yang kami miliki, saya yakin bahwa kami memenangkan gelar juara.Saya sangat yakin sekali,"sambungnya.

Manchester United sedang berkunjung ke Amerika Serikat untuk ambil bagian dalam ajang Internasional Champions Cup 2015.Pada babak pertama, MU akan berhadapan dengan klub asal Meksiko, America, dalam pertandingan yang akan berlangsung di CenturyLink Field, Seattle, Washington, Sabtu ( 18/7/2015) pagi WIB.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger