Agen Bola Terpercaya & Terbaik | MU Tawar Muller 100 Juta Euro

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Surat kabar Jerman, Sport1, belum lama ini mengklaim bahwa Manchester United sudah mendapat penolakan atas tawaran 100 juta euro yang mereka ajukan untuk Thomas Muller.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Manager Manchester United, Louis van Gaal, belum lama ini membahas tentang kedatangan  seorang penyerang baru kelas dunia dan jika berita tersebut memang benar, bisa jadi sang manager sedang membicarakan salah satu bintang Bayern Munchen.


Thomas Muller sudah berada di Bayern selama 15 tahun, setelah bergabung sebagai pemain termuda di tahun 2000 sekitar 15 tahun yang lalu.Ia memenagkan empat gelar jaura Bundesliga dan satu Liga Champions semenjak masuk ke team utama.

Sport1 mengklaim Manchester United telah menawarkan 82 juta euro atau sekitar 57 juta poundsterling, namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Bayern Munchen.Klub Inggris kemudian mengajukan beberapa proposal baru senilai 100 juta euro, namun hal tersebut mendapat respon negatif dari team didkan Josep Guardiola.

Semua itu bisa saja terjadi apabila Muller sendiri yang meminta keluar dari Allianz Arena, sepertinya sulit bagi Manchester United untuk merayu Bayern melepas salah satu pemain terbaik mereka di musim panas ini.

Agen Bola Betting303 Online - Mantan manager Aston Villa, Paul Lambert, mendukung Christian Benteke untuk meraih kesuksesan di Liverpool.


Pria berusia 24 tahun ini akan segera bergabung dengan The Reds di musim panas ini, setelah kedua kubu menyepakati nilai transfer sebesar 32,5 juta ppundsterling.

Lambert, yang mendatangkan Benteke ke Villa di tahun 2012, mengaku sangat senang dengan tidankan yang benar dengannya.Saya sangat senang untuknya, ia harus pindah ke klub yang benar-benar bagus dan besar," tutur Lambert pada Sky Sport.

"Saya mendengar berita bahwa ia hanya bisa mencetak goal lewat umpan silang.Tentu saja Anda tahu bahwa Christian Benteke akan mencetak goal dengan mudah bagi Liverpool,"tandasnya.

Pada musim lalu Benteke telah mencetak sebanyak 15 goal untuk Villa musim lalu.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger