Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Madrid-nya Benitez Masih Akan Bertumpu pada Ronaldo

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Perubahan yang sangat pesat diyakini akan terjadi dalam skema permainan Real Madrid  menyusul kedatangan Rafael Benitez.Satu yang dipastikan tidak akan berubah adalah peran sentral seorang Cristian Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 

Beberapa media di Spanyol melaporkan kalau akan ada perubahan strategi di Real Madrid pada musim depan.Di antaranya  adalah penempatan posisi Gareth Bale sebagai striker.

Pergantian posisi tersebut jelas akan memberi dampak yang sangat besar pada pemain lain.Satu hal yang tidak bisa di ganggu gugat oelh Benitez adalah tempat Cristian Ronaldo di sisi kiri dalam skema tiga pemain depan.

"Dia merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi kami.Bertemu dengannya dan mulai bertukar pikiran, kami akan mencapai, kami akan mencapai kemajuan dalam hal dinamisme klub dan supaya bisa mengenalnya dengan lebih baik.Mengenalnya lebih baik akan mengeluarkan yang terbaik darinya maka team ini akan memaksimalkan semua yang dia tawarkan,"ujar Benitez seperti yang di kutip ESPNFC dan Agen Bola Terpercaya.

Ronalado merupakan salah satu kunci dari permainan penyerang Real Madrid di musim lalu.Di Liga Spanyol saja dia sudah mencetak sebanyak 48 goal dalam 35 pertandingan dan menuntaskan musim sebagai top skorer.

Sementara hampir di semua komptisi yang diikuti Real Madrid. kontribusi goalnya mencapai 61 goal.Sejak bergabung ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 lalu, sebelumnya Ronaldo mencetak goal sebanyak itu dalam satu musim.


Agen Judi Bola Online - Ramos Ada Dalam Rencana Benitez.Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan bahwa Sergio Ramos tak akan keluar .Bek yang berusia 29 tahun itu dikatakan akan memegang perang yang penting di skuat El Real.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Ramos Sergio menjadi incaran utama oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini.Louis van Gaal dikabarkan sudah siap untuk mengajukan tawaran final untuknya.

Mengenai perihal transfer Ramos, presiden Madrid, Florentino Perez, sudah memberikan keputusan bahwa dia diberi label tidak dijual.

Apa yang telah dikatakan Perez itu diperkuat dengan pernyataan Benitez.Dia menyebutkan bahwa Ramos masih sangat dibutuhkan oleh team.

Baca juga : Navas Tak Yakin Sergio Ramos Terus di Madrid.

"Saya melihat Sergio merupakan sebagian yang boleh dikatakan tak terpisahkan dari team kami.Dia merupakan sosok pemenang dan itulah apa yang kami butuhkan di dalam team kami," tutur Benitezdi Soccerway.

"Ada banyak perbincangan mengenai situasi tersebut.Bagi saya. dia sangat profesional.Dia bersikap dan melakukan semua yang saya dan team minta,"tandasnya.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger