Torino Melepas Darmian ke United



Agen Betting Terbaik - Transfer Matteo Darmian akhirnya dikonfrimasi oleh Torino dan Manchester United. Ya, Darmian akan segera diresmikan MU sebagai anggota dalam beberapa waktu kedepan.

Torino pun baru saja berterima kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh Darmian.
Dalam pernyataan di situs resminya, Torino mengungkapkan sangat berterima kasih atas segalanya.


"Torino FC ingin memberitahukan bahwa Matteo Darmian telah dilepas secara permanen ke United, Presiden Urbano Cairo sangat berterima kasih kepada Matteo atas profesionalitas, dan semua yang telah ia berikan selama berada di tim. Presiden dan semua pihak yang bersangkutan dalam Torino Football Club menginginkan Darmian mendapatkan yang terbaik untuknya,"Demikan bunyi pernyataan dari pihak Torino yang dilansir di situs resmi mereka.


Darmian adalah pemain kedua yang direkrut oleh pihak Louis van Gaal di musim ini. Manager asal Belanda itu punya keyakinan bahwa Darmian mempunyai karakteristik yang cocok dengan Premier League. 

"Darmian akan menjadi kekuatan tambahan yang luar biasa untuk United. Saya akan sangat senang untuk menyambut kedatangannya nanti,"Ujar manajer United itu 


Kabarnya, MU harus mengeluarkan dana sekitar 18juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Darmian diikat dengan kontrak MU yang berdurasi 4tahun dan dengan tambahan opsi perpanjangan berdurasi 1tahun. (bl/as)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger