Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Xavi: Casillas Pantas Diperlakukan Lebih Baik

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Legenda Barcelona Xavi, mengatakan perlakuan Real Madrid terhadap Iker Casillas terkait kepergiannya membuat ia merasakan amarah dan kekecewaan.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Sang kiper, yang sudah menyandang lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions selama 25 tahun berkarier di Santiago Bernabeu, semenjak usia sembilan tahun, hanya duduk seorang diri di ruang konfrensi pers ketika ia mengumumkan kepergiannya dari klub minggu lalu.

Hal tersebut memberikan dampak yang tidak baik, kritik dari berbagai pihak dan Real Madrid pun lantas memutuskan menggelar acara khusus demi melepas kepergian sang kiper.

"Hal tersebut membuat saya kecewa dan marah.Lalu saya menulis surat terbuka untuk menyatakan pendapat saya.Casillas tidak pantas mendapatkan perpisahan seprti itu.Mereka langsung memberikan sebuah tribut, namun ia masih terlhat sedih.Hal inilah yang juga membuat benar-benar kecewa dan marah melihat apa yang dialami Casillas.Mungkin hal yang sama akan terjadi jika saya pergi tahun lalu,"tutur Xavi, yang kini bermain untuk Al Sadd, pada RAC1.

"Saya pergi dengan cara yang terbaik, namun Real Madrid memang tidak memenangkan trophy.Namun demikian, ia pantas mendapatkan lebih baik,"tandasnya.


Agen Bola Betting303 Online - Barcelona Melepas Casillas dengan Cara Berbeda.Jordi Alba merupakan salah satu sosok yang ikut menyesalkan cara Real Madrid melepas kepergian  legenda mereka, Iker Casillas, yang belum lama ini resmi mengakhiri 25 tahun kariernya di Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan FC Porto.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Menurut salah satu bek Spanyol, Casillas akan mendapatkan sebuah acara yang amat luar biasa. Andai ia meupakan pemain Barcelona dan berencana meninggalkan klub yang selama ini dia bela.

"Ia sudah mendapat rasa hormat dari semua orang di seluruh dunia dan ia banyak digemari oleh semua pesepakbola profesional,"ujar Alba pada  salah satu reporter Betting303.

"Apa karena Real Madrid tidak menyandang gelar apapun pada tahun ini dan kami memenangkan semua bersamaXavi.Saya tidak tahu, namun saya kira di Barcelona kami akan mengucapkan kata perpisahan dengannya menggunakan cara yang berbeda,"tandasnya.

Baca Juga : Lucas Silva Yakin Dapat Tempat di Skuat Real Madrid

Alba belum lama ini kembali melapor kepada klubnya untuk mengikuti latihan pra-musim, setalah menjalani liburan musim

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger