'Moyes Tak Memiliki Kharisma Seperti Van Gaal'

Agen Bola Terbaik - Paddy Crerand, mantan pemain Manchester United, beberapa waktu lalu memberikan penilaian mengenai mantan manajer klub, David Moyes, yang dipecat setelah membuat klub mencapai peringkat ketujuh Premier League di tahun 2014.

agen bola terbaik


Posisi Moyes langsung digantikan oleh bos yang berpengalaman asal Belanda, Louis van Gaal, yang dianggap Crerand lebih memiliki kharisma dibanding pria asal Skotlandia.

"Menurut saya Davis Moyes tidak memiliki karakter yang sesuai dengan keinginan kami.Saya kira ia terlalu tercengang dengan apa yang ada disini.Namun ia tidak memiliki kharisma dan karakter,"ujar Crerand pada Manchester Evening News.

"Vna Gaal merupakan sosok yang luar biasa.Ia mampu mempelajari dengan cepat mengenai situasi di United dan saya kira itu karena pengalaman yang ia miliki saat berada di Bayern dan Barcelona,"tandasnya.

Moyes kini melanjutkan karir manajerialnya bersama klub La Liga, Real Sociedad.

Mantan pemain Manchester United, Paddy Crerand, belum lama ini memberikan komentar mengenai permainan Angel di Maria, yang dianggap tak mampu menunjukkan seluruh potensinya di Old Trafford musim lalu.

Crerand sangat berharap mantan Winger Real Madrid tersebut bisa kembali bangkit di musim keduanya di Inggris, meski belakangan banyak beredarnya kabar yang menyatakan ia telah dilirik oleh PSG dan Bayern Munchen.

"Anda lihat Di Maria. Itu bukan Di Maria, yang kita lihat tahun lalu. Ia adalah pemain yang jauh lebih hebat dari itu," tutur Crerand pada Manchester Evening News.

"Mungkin  dari pengalaman bermain beberapa tahun lalu akan membantu ia bermain di klub tahun ini. Sayangnya saat ini ia sedang mengalami cedera di saat yang tak tepat," pungkasnya.

Di Maria mengalami cedera di babak pertama, kala ia membela Argentina di final Copa America pekan lalu.


Posted By ; www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger