Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Busquets Ingin Barca Pertahankan Trofi Champions

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Sergio Busquest mengatakan bahwa ia ingin melihat Bacelona menjadi team pertama yang sanggup mempertahankan trophy juara Eropa, di era Liga Champions.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Betting303 - Di samping itu, pemain Spanyol juga yakin untuk membawa klubnya meraih gelar juara lain seperti Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Spanyol, usai mereka menutup musim kompetisi lalu dengan raihan treble winners.

"Tujuan kami adalah terus melakukan berbagai hal yang luar biasa.Tidak ada satupun klub yang pernah memenangkan Liga Champions dua kali secara berturut-turut dan kami akan mencoba melakukannya, ujar Busquest pada reporter Betting303.

"Namun tidak hanya sampai di situ, kami juga akan menghadapi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.Kami pun juga tidak akan melupakan Piala Super Spanyol.Kami akan berusaha untuk memenangkan semuanya,tandasnya.

Baca juga : Messi & Neymar Tak Masuk Skuat Barca


 Agen Bola Judi Online Betting303 - Disamping itu apakah Marc Bartra akan bergabung dengan Napoli?


Betting303 -  Usaha Napoli untuk mendatangkan bek muda Barcelona Marc Bartra nampaknya akan mendapatkan kabar baik.Media Italia mengabarkan bahwa Napoli telah berhasil meraru Bartra agar mau bergabung dengan Napoli di San Paolo.

Banyak berita yang beredar bahwa Napoli ingin memboyong Barc yang berusia 24 tahnu itu.Tapi, sampai sekarang Barc masih belum ada jawaban dari dirinya.Barc pun mentakan masih ingin tetap di Barcelona.

Usaha yang terus dilakukan oleh Napoli akhirnya membuahkan hasil, seperti yang dilansir oleh Sky Sports Italia.Bartra akhirnya menyetujui kesepakatan secara pribadi dengan Partenopel.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan Napoli adalah negosiasi dengan Barcelona.Kabarnya, Barca menginginkan 15 juta euro bagi Marc.Napoli terus melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona untuk mencapai kesepakatan.

Napoli telah memberikan tiga opsi dalam nego itu.Yang pertama, Napoli akan membayar 12 juta euro plus tiga juta euro bonus.Yang kedua, Napoli akan membayar 13 juta euro dan dua juta euro bonus.Opsi terakhir adalah Napoli bersedia membauar kontan 14 juta euro.

Posted By ; www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger