Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Walcott: Performa Saya Selalu Dinilai Berdasarkan Gol

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Theo Walcott berjuang mati-matian untuk menggembalikan kondisi fisiknya di dua musim terakhir, setelah berhenti di 27 pertandingan Premier League dikarenakan mengalami cedera ligamen saat bermain melawan Tottenham di awal tahun 2014.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik


Betting303- Namun saat ini Theo sudah kembali pulih dan mantan Southamptin tersebut percaya bahwa ia akan dinilai oleh banyak orang berdasarkan goal yang mampu ia cetak bersama Arsenal.

"Saya tidak ingin musim ini cepat berlalu.Karna itu merupakan dimana saat saya benar-benar merasa frustasi.Ketika anda sudah istirahat dengan waktu yang cukup lama, sungguh sulit untuk bisa kembali masuk ke dalam team yang saat ini sedang bermain dengan baik,"kata Theo pada reporter Betting303.

"Ini merupakan pra-musim pertama saya dalam dua tahun terakhir, jadi saya ingin bekerja keras dan harus tetap fit.Ini adalah tahun yang sangat bagus dan saya berharap team kami bisa melangkah lebih jauh.Saya selalu dinilai berdasarkan goal dan saya bangga sekali dengan pencapain yang saya sudah raih selama ini,"ujarnya.

Agen Judi Online Betting303 - Apakah Theo Akan Menciptakan Goal Untuk Arsenal Lagi ?

Betting303 - Theo Walcott mengatakan bahwa kesepakatan terkait kontrak baru bersama Arsenal akan segera tersosialisasikan, namun ia menegaskan tak ingin tergesa-gesa mengenai hal tersebut.

Pemain berusia 26 tahun akan dinaikkan gajinya hingga 90.000 poundsterling per minggu di tahun 2013, dan kontrak tersebut akan berakhir dalam 12 bulan, namun ia sangat bahagia mengenai negosiasi untuk kesepakatan baru tengah berlangsung menjelang kompetisi baru.

"Kalau semua sudah terlanjur biarkan semuanya berjalan sebagaimana adanya.Kami harus tetap menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, namun hati kecilku mengatakan ini semua tidak akan lama," kata Theo kepada reporter betting303.

Baca juga : Arsenal Sukses Bertahan Sebagai Juara Piala FA


"Saya tidak terlalu ambil pusing akan hal tersebut.Jika anda ingin bermain dengan baik, anda tidak harus memikirkan hal ini dan biarkan semua itu mengalir dengan sendirinya.Saya pun tidak akan mempengaruhi penampilan saya.Saya ingin fokus dan memberikan yang terbaik bagi Arsenal, tandasnya.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger