Kesepakatan Barca dan Atletico soal Transfer Arda Turan Diumumkan



Agen Bola Piala Eropa 2016 - Barcelona akhirnya mengumumkan perekrutan Arda Turan dari Atletico Madrid secara resmi di situs mereka.


Arda Turan itu dibeli dari Atletico Madrid dengan harga fantastis yang katanya mencapai 41 juta euro atau sekitar 586 miliar rupiah.
Arda Turan termasuk salah satu buruan bagi Barca. Maka dari itu Barca tidak merasa ada gangguan untuk harus mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendatangkan Arda Turan.

Tentang kesepakatan tersebut, Arda Turan sempat membantahnya. Dia menyangkal dengan menjawab bahwa dia sedang liburan dan belum ada terfikir bagaimana soal masa depannya.

Akan tetapi beberapa lalu waktu Barca akhirnya menjelaskan di situsnya seperti berikut
"Barca dan Atletico telah mencapai kesepakatan untuk men transfer Arda Turan."

Agen Betting TerpercayaKabarnya, Arda Turan mempunyai impian yang telah terwujud karena bergabung dengan Barcelona, yaitu bisa merumput bersama idolanya, Andres Iniesta.


Pada yang di lansir sebuah majalah sepak bola, Turan pernah mengungkapkan tentang bagaimana Ia mengagumi Iniesta,
Ia mengatakan : "Saya telah belajar banyak dan saya juga sangat mengagumi dirinya," dan yang lebih mengejutkan adalah, Iniestapun ada mengungkapkan hal yang serupa.
Iniesta mengaku bahwa Arda Turan merupakan pemain yang mempunyai talenta yang hebat.

Selama 4 musim terakhir bersama Atletico, Turan telah menyumbangkan sebanyak 5 trofi. Gelar juara La Liga pada 2013/2014 adalah salah satunya. (bl/as)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger