Agen Bola Terpercaya & terbaik | Benitez Menyesal Tak Pernah Latih Sterling

Agen Bola Terpercaya & Terbaik -Rafael Benitez mengatakan bahwa ia sedikit menyesal selama ini tidak memperhatikan dan melatih mempunyai kesempatan untuk menangani Raheem Sterling.

Agen Bola Terpercaya & terbaik


Liverpool mendatangkan Sterling ketika ia masih berusia 15 tahun dari akademi QPR pada tahun 2010 silam, lima bulan sebelum Benetiz mengakhiri enam tahun kariernya di Anfiled.

Pada akhir pekan ini, Benitez, yang saat ini sedang melatih Real Madrid, akan memiliki kesempatan menguji kemampuan Sterling, yang baru saja pindah ke Machester City dengan biaya transfer sebesar 49 juta pounsteling. pada saat kedua kubu bertemu di Internasional Champions Cup.

"Anda semua tentu sudah mengetahui bahwa Liverpool membeli Sterling ketika ia masih berusia maat muda,"kata Benitez kepada salah satu reporter Betting303.

"Saat itu saya sangat puas dengan pembeliannya, namun saya harus pergi,"tandasnya.

Baca juga : Liverpool Terdepan Dalam Perburuan Lucas Digne

 

Agen Judi Bola Online - Apakah Florentino akan kembali bertemu dengan Sergio Ramos?


Betting303 -Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan menggelar pertemuan lagi dengan Sergio Ramos.Sikap ini menyusul kabar bahwa Ramos telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Sudah lama, Ramos sudah mendesak agar Real Madrid segera melpasnya jika ada dua opsi penawaran dari klub lain.Karena, permintaan kenaikan gaji yang diminta oleh defender 29 tahun ini tidak pernah dikabulkan oleh klubnya saat ini.

Manchester United mengajukan penawaran ketika melihat kondisi Ramos kurang baik dengan Madrid.Walaupun beberapa kali tawaran yang diajukan klun Louis van Gaal ditolak, berita terkini mengatakan, pemain telah menyetujui kontrak secara personal dengan pihak Manchester United.

Oleh sebab itu, Perez akan segera bertemu dengan Ramos untuk mencegah keadaan ini ketika pemain masih menjalani pra musim di Cina, klub ibukota tersebut diduga ingin mempertahankan Ramos.Rafael Benite, sebagai bos yang baru, pun tidak ingin ia meninggalkan Bernabeu.

"Dia adalah pemain kami, kapten kami.Saya sangat ingin melihatnya di klub ini di awal musim karena dia adalah pemain kunci bagi kami,"tutur Benitez.


 Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger