Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Falcao Bisa Bahagia di Chelsea Ketimbang di MU

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Diego Costa mengatakan bahwa bersama Chelsea, Radamel Falcao akan mendapatkan kembali kebahagiaan dan naluri predatornya yang hilang bersama Manchester United.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Musim lalu, Falcao tidak bisa memberikan performa yang baik bersama Manchester United dan hal itu sebagian besar merupakan dampak dari cedera lutut parah yang di alami sebelumnya.Popularitasnya sebagai penyerang kelas wahid di Porto dan Atletico Madrid hilang di Old Trafford.

Manchester United pun terpaksa menggembalikan pemain asal Kolombia itu ke AS Monaco pada musim panas ini.Dan klub Ligue 1 itu kemudian meminjamkannya kembali ke Chelsea.Costa pun sangat yakin bahwa  bersama The Blues, Falcao akan bisa mendapatkan kembali kebahagiannya dan juga performa aslinya.

"Manager Chelsea sangat senang bisa merekrutnya dan kami semua juag ikut senang ia bisa bergabung dalam skuat kami karena ia merupakan pemain yang luar biasa.Ia mampu berbaur dengan baik dengan rekan-rekan barunya dan ia juga akan sangat membantu kami di ajang pertandingan,"tutur Costa pada Daily Mail.

"Saya mengalami luka yang sama dengannya dan saat ini saya sudah sembuh.Yang ia butuhkan saat ini adalah konsistensi dalam bermain dan merasa dicintai.Jika ia tidak bahagia di United, apapun yang mungkin telah hilang di sana, ia akan mendapatkannya kembali di sini,"ujar pemain berdarah Brasil ini.

Baca juga : Gelandang Chelsea Ini Diincar Inter Milan

Agen Judi Bola Online Betting303 - Diego Costa tidak akan meninggalkan Chelsea.

Betting303 - Costa membantah mengenai kepergiannya dari Chelsea pada musim panas ini.Pemain yang datang dari Atletico Madrid sekitar satu tahun yang lalu ini telah mencetak 21 goal bagi The Blues dan menjadi juara Liga Primer Inggris pada tahun 2014/2015.

Boleh dikatakan sukses, ada kabar yang mengatakan bahwa Costa tidak bahagia di Stamford Bridge.Kabar mengenai kepulangannya ke Atletico Madrid pun mulai menyebar dengan luas.

Costa sendiri pun membantah semua spekulasi tersebut dan menyampaikan niatnya untuk bertahan di Chelsea.

"Boleh dikatakan ini merupakan jawaban yang mudah.Memang selalu sulit unutk beradaptasi di musim panas pertama, tapi saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan tempat ini.Saya mencintainya, para fans mencintai saya, dan saya ingin tetap bertahan,"tuturnya pada situs resmi klub.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger