Agen Bola Terpercaya & Terbaik | MU Tawarkan Gaji Selangit, Ramos Pilih Madrid

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Sergio Ramos tidak lama lagi secara resmi memperpanjang kontraknya di Real Madrid.Hal tersebu akan dilakukan sang bek, walau Ia bisa mendapatkan gaji lebih yang ditawarkan oleh pihak Manchester United, menurut laporan Marca.

Betting303 - Ramos dikabarkan akan mendapat bayaran senilai 12 juta euro per musim apabila dia bersedia pindah ke Old Trafford.Sementara Madrid bahkan tidak bersedia memenuhi gaji 10 juta euro yang sebelumnya diajukan oleh Sergio.

Namun Los Blancos juga tidak ingin melepas pemain andalan mereka di musim panas ini.Pertemuan yang belum lama ini digelar di Tiongkok menjadi kesempatan bagi presiden Florentino Perez untuk mengatakan bahwa Sergio Ramos berstatus not for sale ( tidak untuk dijual ).

Sementara di sisi lain, Ramos juga mengatakan kekesalannya kepada klub.Bukan karena mereka tak bersedia memberinya kenaikan gaji. tetapi pemberitaan yang beredar di berbagai media, sehingga menbuatnya dituding sebagai hanya mengejar materi.

Baca juga :  Madrid Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Ramos di Tiongkok

Namun pada akhirnya, Ramos dan Madrid dikabarkan berseedia berdamai.Sergio Ramos kini sudah siap memperpanjang kontraknya di klub, sesuatu yang sudah ingin ia lakukan sejak lama.

Agen Judi Bola Online Betting303 - Di Samping itu Real Madrid Melihat Talenta yang Dimiiliki oleh Dani Ceballos.

Betting303 - Madrid dikabarkan terpesona dengan talenta yang dimiliki pemain muda Real Betis, Dani Ceballos, yang belum lama ini membuat masyarakat Spanyol terpukau setelah berhasil membawa negaranya menjadi juara Euro U-19.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Menurut laporan AS, Ceballos akan menjadi salah satu senjata yang bagus untuk proyek Real Madrid di masa yang akan datang. setelah mereka berhasil merekrut beberapa orang yang menjanjikan seperti Martin Odegaard, Lucas Silva, dan Marco Asensio.

Ceballos sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Betis hingga bulan juni 2016, namun menurut aturan yang diberlakukan oleh LFP mengatakan bahwa klub bisa mempertahankan sang pemain satu musim lagi, dikarenakan ia masih baru dan berusia 19 tahun.

Setelah mengikat kontrak profesional dengan Betis, sang pemain dikabarkan akan memiliki usul pelepasan kontrak dengan nilai antara 3 hingga 12 juta euro.

Madrid sendiri tidak terlalu aktif di bursa transfer kali ini.Sejauh ini klub baru menyambut kedatangan Danilo, Casemiro, dan Kiko Casilla.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger