Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Presiden Barca: Louis van Gaal Cerdik Kembangkan Talenta Muda

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai penunjukkan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United dinilai sangat tepat.Alasannya, pelatih yang juga pernah menangani Barca tesrsebut memiliki kemampuan mengembangkan pemain, khususnya pemain muda.

 
Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 Pelatih berusia 63 tahun ini pernah menjadi salah satu juru taktik di Camp Nou selama dua periode secara berturut-turut.Saat itu, Van Gaal memiliki peran yang sangat penting dalam memantau beberapa pemain keluaran La Masia yang memiliki talenta dan mengorbitkan mereka ke dalam skuat utama.

"Van gaal melakukan pekerjaan bagus di Barcelona, memiliki kepercayaan tinggi terhadap pemain muda.Dia banyak menurunkan mereka,"tutur Bartomeu.

"Dia sangat tepat, karena buktinya dalam 12 atau 15 tahun berakhir, pemain muda itu menjadi yang terbaik dalam tim kami."jelasnya lagi.

Van Gaal datang ke Old Trafford menggantikan David Moyes yang gagal meneruskan kesuksesan Sir Alex Ferguson.Di tahun pertamanya, mantan pelatih Belanda ini bisa dibilang cukup sukses karena mampu membawa MU kembali mengikuti  kompetisi Eropa.

Agen Bola Judi Online Betting303

Betting303 -  Manager Manchester United, Louis van Gaal, tidak sungkan melemparkan pujian menjelang teamnya yang akan menghadapi Barcelona, Minggu (26/7) dini hari.Bukan hanya itu saja, Van Gaal juga memberikan pujian untuk Luis Enrique.

"Barca merupakan klub terbaik di Eropa selama beberapa tahun terakhir.Motivasi besar bagi kami bisa bermain menghadapi mereka,"ujar Louis van Gaal.

Baca Juga :  Inilah Pengakuan Louis van Gaal Lepas Robin van Persie

Pelatih berusia 63 tahun ini pernah menangani Barcelona pada tahun 1997-2000 dan 2002-2003.Pada kontrak pertamanya, Luis Enrique yang saat ini menjadi salah satu pelatih Barca, yaitu pasukan LvG di Camp Nou di waktu itu.

"Dia merupakan salah satu pemain yang sempurna dan bagi saya dia adalah pemain luar biasa.Dia adalah contoh di waktu latihan, dia selalu memberikan 100 persen.Saya memberikan tanggung jawan penting, sebagai pemain no.10.Saya menuntutnya mencetak goal dan dia melakukan.Ia adalah Wayne Rooney saya."tutur pelatih asal Belanda tersebut.


Posted By : www,betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger