Lucas Silva Yakin Dapat Tempat di Skuat Real Madrid

Agen Bola Terpercaya - Lucas Silva merupakan salah satu pemain Real Madrid yang rencananya akan dipinjam oleh skuat lain mulai tahun depan..Dari Lucas sendiri, merasa bahagia dan tersanjung dengan beberapa klub yang ingin mendapatkan jasa atau bantuannya.

Ada tiga klub yang mendeklarasikan ketertarikannya pada Lucas yaitu : Florentina, Porto, dan Sevilla.

"Mereka merupakan team yang besar dan saya bangga mengetahui mereka tertarik dengan saya."ujar pemain yang berusia 22 tahun pada media Marca.
agen bola terpercaya
                                                                      Lucas Silva 

Agen Betting Online - Silva merupakan salah satu yang lansgung didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dari klub brasil Cruzeiro seharga 9 sampai 10 juta pundsterling.Ia harus dipinjamkan ke klub lain untuk mengurangi pemain berstatus  non-EU di dalam skuat.

Tahun lalu ketika Los Blancos berada dalam bimbingan Carlo Ancelotti, pemain dengan angka 16 di bajunya itu hanya tampil sebanyak delapan kali di La Liga dan lima diantara lainnya sebagai pemain pengganti.

agen bola terpercaya
                                                                    Carlo Ancelotti
   
Musim lalu, ketika Lucas Silva masih kurang aktif bermain bersama team utama Real Madrid.Tetapi Ia sangat yakin pada musim yang akan datang, bersama Rafael Benitez, akan menjadi salah satu pemain pilihan pelatih.

Semenjak Silva keluar dari Cruzeiro dan bergabung dengan Bernabeu, Silva hanya tampil sebanyak sembilan kali dari semua pertandingan pada tahun lalu dan akan dipinjamkan kepada klub yang lain.Dengan tegas Lucas Silva membantah hl itu dikarenakan penampilannya yang tidak baik.

"Saya telah memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan penampilan saya secara maksimal.Apapun yang terjadi saya akan tetap bertahan di skuat Real Madrid, saya akan berlatih keras dan untuk mendapatkan posisi di dalam team ini,"ujarnya kepada media Marca.

Rafael Benitez merupakan pelatih yang boleh dibilang pekerja keras dan ingin anak bimbingannya berhasil dan berjuang untuk menang disetiap pertandingan.Saya sudah tidak sabar untuk memulainya,ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Apabila Lucas Silva dilepas untuk menjalani masa pinjaman, Florentina, Porto dan Sevilla siap menampungnya.

Posted by : www.betting303.com



 








Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger