Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Lawan Barca, Van Gaal Minta MU Lebih Intens

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Louis van Gaal ingin Manchester United menunjukkan permainan yang lebih giat ketika mereka akan berhadapan dengan Barcelona di laga uji coba di Amerika Serikat akhir minggu ini.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 

Betting303 - United sebelumnya sudah pernah mencatat kemenangan atas Club America dan San Jose Earthquakes di tour yang mereka jalani di negeri Paman Sam.Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi pertandingan ke-3 sekaligus ujian paling berat Manchester United di musim panas sejauh ini.

"Kami harus menyusun strategi dengan baik dan tentu saja, level, serta organisasi di atas lapangan.Jadi kami harus bermain dengan level yang berbeda.Sudah jelas, saya telah menemukan team yang akan bermain di pertandingan ketiga melawan Barcelona,ujar Van Gaal kepada MUTV.

Baca juga : Herrera Siap Hadapi Beratnya Tantangan di MU

"Sekarang, 11 pemain yang saya pilih bisa bermain selama 60 menit dan itu merupakan perbedaan yang besar.Di pertandingan berikutnya saya akan menunjukkan temuan saya di dua laga pertama, karena pemain harus membuktikan level mereka di arena lapangan,"tandasnya.

Agen Judi Bola Online Betting303 - Manchester United memiliki penyerang yang masih muda.

James Wilson mengatakan musim depan adalah musim yang sangat penting baginya.Penyerang muda Manchester United ini mengatakan sudah siap membuktikan diri.

Musim lalu Wilson tak mempunyai kesempatan yang cukup untuk bermain karena kalah bersaing dengan penyerang seperti Wayne Rooney, Robin van Persie hingga Radamel Falcao.

Namun musim depan sudah bisa berjalan dengan cara yang berbeda.Kepergian Van Persie ke Fenerbahce, dan Falcao ke Chelsea memberikan kesempatan baginya untuk tampil lebih banyak lagi.Penggempur berusia 19 tahun ini pun berharap penampilannya di pramusim bisa menyakinkan Louis van Gaal untuk memainkan lebih sering.

"Saya berharap begitu, saya hanya bisa menunjukkan kepada pelatih apa yang saya miliki.Dia mengetahui kualitas saya, jadi tugas saya sekarang adalah menunjukkannya di lapangan, menunjukkan apa yang bisa berikan, lakukan dan semoga saya memiliki kesempatan bermain pada musim ini,"tuturnya.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger