Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Ramos Hampir Sejajar Dengan Galacticos Madrid

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Sergio Ramos, kapten sekaligus Defender Real Madrid, dikabarkan tidak lama lagi akan menandatangani kontrak baru bersama klub dan kesepakatan tersebut akan membuatnya setara dalam hal pemasukan dengan para "Galacticos".

Agen Bola Terpercaya & TerbaikBetting303 - Menurut berita yang di lansir oleh Sport, pertemuan di Tiongkok belum lama ini, yang melibatkan Florentino Perez, direktur Jose Angel Sanchez, agen pemain Rene Ramos, dan juga sang bek, berkahir dengan kabar yang menggembirakan.

Kedua klub boleh dikatakan sudah hampir mencapai kesepatan , walaupun tidak akan ada keputusan final sebelum Real Madrid kembali ke Spanyol setelah menjalani tour pra-musim di Tiongkok.

Sergio Ramos dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji hingga mencapai 10 juta euro per musim, sesuai dengan yang ia harapkan.Hal tersebut akan membuatnya berada di posisi yang setara dengan mega bintang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dengan demikian, kabarnya 10 juta euro tersebut baru akan dibayarkan apabila Ramos mampu memenuhi beberapa variable sesuai dengan performa yang ia tunjukkan di area lapangan.

Baca juga :  Madrid Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Ramos di Tiongkok

Agen Judi Bola Terbaik -  Apakah semua yang diharapkan Ramos akan berjalan dengan mulus?

Betting303 - Pepe sangat yakin Sergio Ramos tetap berkostum Real Madrid pada musim depan.Menurutnya, Ramos sangta mencintai Madrid dan juga banyak pihak, rekan team yang mencintainya.

Sergio saat ini menjabat sebagai Kapten Madrid setelah Iker Casillas bergabung dengan Porto.Namun, masa depan bek internassional Spanyol itu diperkirakan dalam beberapa waktu terakhir.

Perhatian Madrid kepada David Gea dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mencoba memrekrut Ramos.Mu hanya ingin melepas De Gea apabila Madrid rela memberi jalan kepada Ramos untuk menuju Old Trafford.Sampai saat ini kedua klub belum juga mencapai kesepakatan.

Pelatih Madrid, Rafa Benitez, yakin Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.Hal yang sama diungkapkan oel Pepe, yang sangat yakin Ramos tidak akan pindah ke MU.

"Sergio Ramos terlihat baik-baik saja dalam latihan dan tidak ada Madridista yang berpikir tentang Madrid tanpa Sergio."tutur Pepe yang dilansir oleh Football Espana.

"Dia merupakan kapten kami dan saya yakin dia akan tetap bersama dengan kami.Dia mencintai klub dan kami juga sangat mencintainya,"sambungnya.

Posted By : www.betting303.com



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger