Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Awali Laga Pramusim, Juventus Dikandaskan Dortmund

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Juventus harus menyerah dengan dua goal tanpa ada balasan dari jagoan Bundesliga, Borussia Dortmund dalam pertandingan pramusim yang digelar di tempat netral, AFG Arena, St.Gallen, Swiss, Minggu ( 26/7) dini hari WIB.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Dua goal Die Borussen di pertandingan oleh dua bintnag mereka, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang di menit 40 dan Marco Reus di menit ke-64.

Juventus mengawali pertandingan ini dengan menampilkan mayoritas skuat lama mereka, plus dua pemain baru di baris depan, Paulo Dybala dan Mario Mandzucki.

Walau demikian, justru Dortmund yang lebih berperan dalam berlangsungnya pertnadingan ini.Berturut-turut anak asuh Thomas Tuchel memiliki kesempatan untuk memimpin, namun penampilan memukau Gianluigi Buffon di bawah penggaris membuat gawang Juventus untuk sementara masih aman.

Goal bagi Dortmund akhirnya tersosialisasi pada menit ke 4.Memanfaatkan serangan bali, Aubameyangyang menerima assist Hnerikh Mkhitaryan langsung membawa bola tanpa bisa dihadang oleh Buffon.Skor 1-0 untuk Dortmund pun bertahan hingga pertandingan pertama berakhir.

Kembali dari kamar ganti, kedua team menggati sebagian formasi pemain mereka.Namun jalannya pertnadingan masih tetap sama, lebih dominan dikuasai Dortmund.

Reus akhirnya mampu menggandakan keunggulan Dortmund di menit 64.Setelah melakukan solo run dari tengah lapangan, pemain berusia 26 tahun tersebut sukses menaklukkan kiper pengganti Juventus, Neto.

Juventus yang berusaha membalas tapi berkali-kali namun semuanya tidak membuahkan hasil.Pertahanan yang dimiliki Dortmund perlu kita acungkan jempol.Skor 2-0 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Baca juga : Juventus Kalah, Allergi Tidak Kuatir



Agen Betting303 terpercaya - Inilah bebrapa alasan Juventus mengalami kekalahan dari Dortmund.


Faktor kekalahan Juventus itu dikarenakan fator kebugaran yang buruk menjadi salah satu penyebab kekalahan mereka atas Dortmund dalam pertandingan uji coba.

Jelas itu tidak pernah menyenangkan untuk kami.Borrusia Dortmund jauh lebih maju dalam berbagai persiapan par-musim,"tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kita akan menemukan tingkat kebugaran kami seiring berjalannya waktu.Kami melakukan beberapa hal baik hari ini dan sudah bisa lebih baik dalam menggendalikan bola, tapi kami tidak mempunyai kebugaran untuk bersaing dengan Borussia Dortmund,"tuturnya.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

November 28, 2018 at 11:22 PM

DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik.

menyediakan promo menarik mulai dari

CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL

yang sangat menarik.
Serta JACKPOT yang sangat besar.
Menyediakan 8 permainan kartu di dalam 1

website dan 1 akun:
Kunjungi website kami hanya di
# www DEWAMENANG COM #
Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan

langsung menghubungi kami di :
Twitter : dewajudiqq99
Facebook : dewamenang99
Instagram : Dewajudiqiuqiu
BBM : 2AF2314F
WA : +85593827763

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger