Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Neymar: Saya Tak Ingin Lampaui Messi

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Bintang Barcelona, Neymar, mengaku tidak tertarik dengan ide melewati semua catatan rekor maupun prestasi Lionel Messi.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Kapten Brasil tersebut diharapkan oleh banyak orang akan menjadi pemain terbaik dunia berikutnya, ketika dua bintang besar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d'Or berakhir suatu saat nanti.

Meski demikian, Neymar mengatakan bahwa ia tidak ingin melebihi siapapun dan ingin berusaha keras dengan tetap mempertahankan jati dirinya sendiri.

"Saya tidak ingin melebihi Lionel Messi.Saya ingin menyusuri jalan saya sendiri dengan melakukan hal-hal yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya, memenangkan gelar juara dan mencetak goal,"tutur Neymar pada Globo TV.

"Saya ingin terlalu bermimpi untuk melampui Messi dan Cristiano, saya tidak merasa hebat dan lebih baik dari orang lain.Saya hanya ingin menjadi yang terbaik yang mampu saya lakukan.

Baca juga : Messi Pemain Terbaik Dunia, Argentina Main seperti di Piala Dunia 2014

 Agen Judi Bola Online - Kapankah Neymar akan menghadapi Lionel Messi ?

Betting303 - Neymar mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Lionel Messi merupakan pengalaman yang amat menakutkan, karena rekannya di Barcelona tersebut merupakan pemain yang amat berkualitas dan sulit dihadapi.

Neymar akan menghadapi Lionel Messi ketika Brasil dan Argentina bertemu di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan nanti.Sambil bersenda gurau, mantan Santos mengatakan bahwa pengalaman bermain melawan La Pulga merupakan hal yang tidak ingin ia terus mengulangi.

"Lionel Messi merupakan pemain yang luar biasa, dan bermain melawan dirinya jelas bukanlah hal yang baik.Sudah jelas faktanya, hal tersebut bisa jadi amat menyeramkan!"jelas Neymar pada Globo TV.

"Kami akan berjuang dan bekerja keras unutk lolos ke babak berikutnya, meski pun hal tersebut akan sulit.Kami sudah mempersiapakan diri sebaik mungkin dan berfokus penuh untuk membuat Brasil terus meningkat,'tandasnya.

Posted By : www.betting303.com




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger